Sukses

Rizky Billar 3 Hari Tak Bertemu Lesti Kejora, Ingin Pertemuan Saat Akad Nikah Lebih Bermakna

Rizky Billar juga menceritakan bahwa saat lamaran, ia dan Lesti Kejora tak bertemu selama tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya tanggal yang telah ditetapkan sebagai hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar datang juga. Rizky Billar sempat mengungkap perasaannya menjelang akad.

Salah satunya mengenai dirinya yang sudah beberapa hari tak bertemu calon istri.

"Sudah tiga hari," kata dia, seperti diungkap dalam tayangan Indosiar, Kamis (19/8/2021). Ia menambahkan, sebenarnya pasangan yang kerap disebut Leslar itu juga tak bertemu tiga hari jelang lamaran. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Bermakna

"Lamaran kemarin enggak disengaja. Kalau ini udah komitmen untuk janjian, enggak komunikasi," tutur Rizky Billar.

Ia menegaskan tentu dirinya kangen dengan Lesti. Namun langkah ini tetap dilakukan demi satu tujuan. "Cuma kami kan pengin begitu ketemu nanti, lebih meaningful, waktu bertemu saat akad." ujar bintang sinetron Cinta Karena Cinta. 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Berkata-kata

Rizky Billar mencontohkan kejadian saat lamaran, kala ia dan Lesti juga tak bertemu selama tiga hari. "Waktu di lamaran sempat speechless sejenak, ini Dede bukan sih," kata sang aktor sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Lebih Bertanggung Jawab

Rizky Billar juga membicarakan soal tanggung jawabnya yang kian besar. "Kewajiban saya bukan cuma untuk calon istri, tapi juga keluarga calon istri saya. Belum lagi saya berkewajiban dengan keluarga saya," ia membeberkan.

5 dari 5 halaman

Tak Akan Lepas Tangan

Rizky Billar menegaskan, meski punya keluarga baru yang mesti diurus, ia tak mau lepas tangan terhadap orangtua. "Sebagai laki-laki, enggak boleh lepas tanggung jawab dengan keluarga saya," kata pria 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.