Sukses

Tukul Arwana Akan Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Komedian dan presenter Tukul Arwana dipercaya menjadi saksi nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021. Rencananya, acara akad dan resepsi nikah akan digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan tersebut komedian dan juga presenter Tukul Arwana diminta menjadi saksi nikah pasangan yang sedang naik daun ini.

"Iya benar, alhamdulillah, besok saya jadi saksi dan saya ke sana," kata pemilik nama asli Tukul Riyanto di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

Dijelaskan Tukul, sudah sejak lama ia diminta menjadi saksi nikah. Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan akan menjadi saksi dari pihak Rizky Billar atau Lesti Kejora.

"Sudah lama, sudah sebulanan (diminta jadi saksi)" kata Tukul lagi.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Segala keperluan menjadi saksi telah disiapkan Tukul Arwana terutama soal penampilan. Sejak pagi hari dirinya akan berada dilokasi akad nikah.

"Busananya sudah saya siapkan. Pasti harus prepare ke acara mereka," ungkapnya

4 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Saat ditanya rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan rizky Billar, Tukul Arwana enggan membocorkan. Yang pasti sejak pagi ia akan berada di lokasi akad nikah.

"Besok yang pasti jam 6 pagi saya sudah diminta sampai sana di Hotel Intercontinental," ujar Tukul Arwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.