Sukses

Viral Video Keakraban Ayus Sabyan dengan Mantan Istri

Lihat momen kebersamaan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah bercerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih menjaga hubungan baik satu sama lain. Mereka melakukan ini tentu demi kedua buah hati.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Ririe dan Ayus masih tampak akrab dan melempar candaan.

Ririe Fairus terlihat meminta anaknya untuk salim. Seorang pria yang merekam momen ini lalu menggoda Riri untuk salim juga dengan personel Sabyan ini. 

"Lah, sama papa nggak salim? Biar berkah," kata pria tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salim

Sambil tertawa, wanita berhijab ini lantas memegang kepala Ayus dan mengulurkan tangannya pada sang mantan. Memberi kode untuk salim atau cium tangan.

Pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan ini pun menyambut uluran tangan Ririe namun hanya memegangnya.

"(salim) bolak-balik, bolak-balik," begitu kata Ayus bercanda.

3 dari 4 halaman

Respons

Di akhir video, Ririe Fairus terlihat pergi menyetir mobilnya sendiri. Momen keakraban dalam video singkat ini pun mencuri perhatian para warganet.

"Dua duanya udah saling move on ya. Mbak ririnya juga udah bahagia dan tenang sekarang," kata salah satu warganet di akun gosip tante_rempong_officiall.

"Emang klo udah pisah tuh jadi temen malah enak bgt.. #pengalaman," kata yang lain.

"Ada mantan suami istri, tapi gak akan ada mantan orang tua!" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Ririe dan Ayus telah resmi bercerai pada Maret 2021 secara verstek. Santer dikabarkan keduanya berpisah lantaran kehadiran orang ketiga, yaitu Nissa Sabyan.

Meski demikian, Ririe Fairus mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan ayah dari kedua anaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.