Sukses

Giliran Wajah Rossa yang Muncul di Times Square New York City

Pencapaian baru Rossa, wajahnya terpampang di Times Square New York City.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa menambah panjang artis Indonesia yang wajahnya terpampang di Times Square New York City. Pelantun lagu "Pudar" itu memberi tahu hal ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, Rossa merasa bersyukur atas pencapaian luar biasa tersebut. Tentunya, ini juga menjadi kebanggaan bagi industri musik Indonesia.

"Yes that's your girl on the giant bilboard !! I'm your Spotify Equal Artist," tulis sahabat dekat Afgan Syahreza ini di Instagramnya pada Rabu (18/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kampanye Equal

Ditampilkannya wajah Rossa di Times Square New York City merupakan bagian dari kampanye Equal yang digalang oleh platform audio terkemuka, Spotify.

Rekan selebritas hingga warganet pun ikut merasa bangga. Mereka mengucapkan selamat melalui kolom komentar unggahan Rossa.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Wow kerennnnnn banget teh @itsrossa910." kata arianinismaputri.

"Yeaay membanggakan banget," tutur Najwa Shihab.

"Waaaaaa 🔥 😍 nanti aku selfie disana ya," tulis Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila.

4 dari 4 halaman

Raisa

Sebelum Rossa, wajah Raisa juga sempat muncul di Time Square pada Juli 2021 lalu. Kala itu, istri Hamish Daud ini juga mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.