Sukses

Queendom, Mini Album Penuh Warna Red Velvet

Red Velvet mengeluarkan mini album setelah setahun comeback.

Liputan6.com, Seoul - Grup idola Red Velvet kembali dengan penampilan yang penuh warna dan percaya diri di lagu terbaru mereka, "Queendom". Penampilan terbaru mereka ini dilakukan setelah comeback terakhir lebih dari setahun yang lalu. 

Seperti dikutip Soompi, “Queendom” menjadi mini album keenam Girl grup ini. Selain mini abum mereka juga merilis video musik untuk judul lagunya pada pada Senin (16/8/2021).

Dikomposisikan oleh minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa “Cazzi Opeia” Carlebecker, dan Ellen Berg, “Queendom” adalah lagu pop dance yang menyegarkan dengan hook adiktif yang lebih menonjolkan vokal cerah para anggotanya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Liriknya, yang ditulis oleh Jo Yoon Kyung, membagikan pesan bahwa kita semua adalah "ratu" dalam hidup kita dan bahwa kita bersinar lebih terang saat kita bersatu. 

Sebelumnya, menjelang comeback, salah satu personelnya, Wendy, berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya dengan comeback seperti penggemar mereka.

"Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun delapan bulan video grup kami diunggah," kata Wendy seperti dikutip dari Antaranews.com, Selasa (17/8/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Pesan

“Saya mengirim pesan kepada para anggota yang mengatakan bahwa itu terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

The ReVe Festival

Comeback resmi terakhir Red Velvet adalah pada bulan Desember 2019, ketika grup tersebut merilis bagian terakhir dari seri album “The ReVe Festival” mereka. 

Di bulan yang sama, saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy mengalami kecelakaan panggung yang membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.