Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terkini Christy Jusung Tampil Memesona Pakai Kacamata

Nama Christy Jusung, sempat melambung di awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Christy Jusung cukup sibuk di era 2000-an. Ia membintangi banyak sinetron, di antaranya Lorong Waktu dan Inayah. Pada 2008, bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini menikah dengan Hengky Kurniawan.

Pernikahan mereka membuahkan seorang putra yang diberi nama Bintang Pratama. Rumah tangga artis kelahiran 12 Desember 1982 dengan Hengky kandas pada 2012. Setahun menjanda, bintang sinetron Hanya Kamu 2 ini menikah dengan Jay Alatas yang usianya 25 tahun lebih tua.

Pernikahan ini berlangsung singkat, keduanya bercerai pada 2014.

Sudah delapan tahun terakhir, Christy tidak terlihat bermain sinetron atau film. Namun ia cukup rajin mengunggah foto dirinya di Instagram. Artis berusia 38 tahun ini kerap tampil gaya memakai kacamata. Berikut 6 potret Christy Jusung dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (16/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesawat

Chirsty terlihat cantik mengenakan kacamata dengan lensa warna merah. Ia tengah duduk di bangku sebuah pesawat.

 

3 dari 7 halaman

2. Renang

Berenang menjadi salah satu olahraga pilihan pemain sinetron Hidayah ini. Memakai kacamata, ia mengumbar senyum cantiknya.

 

4 dari 7 halaman

3. Topi

Pemain sinetron Yang Masih Di Bawah Umur terlihat mengenakan topi ketika beraktivitas di luar ruangan. Pilihan frame kacamata hitam yang ia gunakan membuat wajahnya terlihat mungil.

 

5 dari 7 halaman

4. Alam

Christy tengah berada di sebuah resto yang menawarkan pemandangan alam nan asri. Memakai kacamata hitam berlensa bulat, ia tersenyum lebar.

 

6 dari 7 halaman

5. Putih

Bersantai mengenakan blus putih, bintang Di Atas Sajadah Cinta melakukan swafoto. Ia terlihat menawan memakai kacamata berlensa besar.

 

7 dari 7 halaman

6. Kucing

Mengenakan kacamata model mata kucing, Christy tampak hendak mereguk minuman yang memiliki penyajian mirip telinga kucing. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini