Sukses

Maia Estianty Pamer Rambut Memutih, Bertanya ke Warganet Bagaimana Cara Menghilangkan Uban

Maia Estianty memamerkan foto terbarunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Maia Estianty menginjak 45 tahun di tahun 2021. Penampilan ibu tiga anak ini disebut selalu cantik dan terlihat awet muda. Tapi istri Irwan Mussry tak merasa selalu demikian. 

Bertambahnya usia dirasakan ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini sebagai momen untuk memperhatikan rambutnya yang mulai memutih. Sering terlihat menghibur di televisi, masyarakat tak menyadari jika Maia Estianty juga memiliki rambut putih alias uban.

Di akun Instagram terverifikasinya, Maia Estianty memperlihatkan sisi lain yang tak diketahui banyak orang tentang rambut putihnya melalui dua buah foto. Foto tersebut memperlihatkan gaya Maia Estianty dengan senyumnya yang khas.

 

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghilangkan Uban

Dengan nada bercanda, Maia Estianty bertanya kepada warganet tentang cara menghilangkan rambut memutih dalam jumlah banyak.

"Bagaimanakah caranya menghilangkan uban yang menggemaskan ini? Hahaha," tulis Maia Estianty di Instagram, Rabu (11/8/2021). 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam

Tak cuma bertanya bagaimana cara menghilangkan rambut memutih, Maia Estianty juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

"Selamat tahun Baru Islam…," tulis Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

Dibahas Donna Harun

Donna Harun mengomentari gaya terbaru Maia Estianty yang memamerkan rambut putihnya di Instagram. Menurut dia, penampilan Maia Estianty masih terbilang sempurna.

"Sempurna hairdo nya dengan sentuhan uban dikit😍💖," tulis Donna Harun.

"@donnaharunofficial wakakaakak wis umur kanjeng 😂," balas Maia Estianty.

"@maiaestiantyreal tetep Ayu tp Ratu😘," Donna Harun menyambung.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet cukup terkejut dengan penampilan Maia Estianty yang berbeda dari biasanya. Pemandangan rambut memutih pelantun lagu "Malaikat Penggoda" memang jarang disimak masyarakat.

"Tetap cantik bun,nanti di aana uban lah yg memberi cahaya❤️," tulis akun @citty_yyh

"Gapapa bun, biarkan tumbuh alami, tanda kematangan 😍😊," sambung akun @rosimeilani.rosmel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.