Sukses

Akun Instagram dan Twitter Keanu AGL Hilang Usai Dikecam Netizen Gara-gara Ngaku Wanita Terkuat

Rabu (11/8/2021) siang, nama Keanu AGL trending topic lagi di Twitter. Rupanya, akun Twitter dan Instagram terverifikasinya hilang. Ada apa>

Liputan6.com, Jakarta Rabu (11/9/2021) siang, mendadak kata Keanu kembali memuncaki trending topic Twitter. Kecaman warganet untuk Keanu AGL rupanya belum surut terkait status teksnya di Instagram Stories.

Mengunggah foto cairan infus yang menggantung di tiang, selebgram dengan 4,3 jutaan pengikut itu mengklaim diri sebagai salah satu dari tiga wanita terkuat Indonesia. Dua lainnya yakni Awkarin dan Rachel Vennya. 

Kecaman warganet juga dipicu cuitan sensasional selebgram bernama asli Muhammad Miftahul Huda di Twitter, Senin (9/8/2021). “Corona ngen***,” tulisnya. Twit ini kini telah amblas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keanu Deactive?

Rupanya, yang amblas bukan hanya cuitan melainkan akun Twitter dan Instagram terverifikasi Keanu AGL. Pantauan Showbiz Liputan6.com hari ini, kedua akun medsosnya tak ditemukan.

Warganet lantas mempertanyakan, apakah akun medsos Keanu AGL hilang atau sengajak tidak diaktifkan untuk sementara. “Anj** Keanu deactive? Barru mau lihat ada apa,” keluh akun @lcamour.

3 dari 5 halaman

Sehat, Liburan, Kena Covid-19

“Keanu tutup akun :(,” cuit @aipsun, hari yang sama. “Keanu IG sama Twitnya hilang yah?” tanya akun @dupdipdap. Yang lain masih menyindir tingkah Keanu AGL yang gemar pamer pelesiran di tengah pandemi Covid-19.

GWS ya Kak Keanu biar nanti kalau udah sehat bisa liburan jauh jauh terus kena covid lagi terus gws terus sembuh terus liburan lagi,” @halalbadbi*** menyindir sambil menyertakan tangkapan layar twit permintaan maaf Keanu AGL.

 

4 dari 5 halaman

Menyakitkan untuk Kalian

Diberitakan sebelumnya, Keanu AGL menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf kepada publik terkait ocehannya di medsos. Ia juga baru sadar bahwa pelesiran di tengah wabah berpotensi menyakiti hatin khalayak.

Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. Maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian di luar sana yang bener-benar enggak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan,” tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Masa Berat

Aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti sekerang,” bintang komedi situasi In The Kost mengakhiri.

Meski demikian, tetap saja warganet mempertanyakan mengapa Keanu AGL baru sadar setelah wabah Corona berjalan hampir dua tahun. “Padahal pademi hampir 2 tahun loh ken, masa baru pekanya sekarang,” sahut akun @tubirfess.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.