Sukses

5 Potret Kelulusan El Rumi dari University of Westminster London, Bikin Bangga Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat El Jalaluddin Rumi alias El Rumi untuk menyelesaikan pendidikan sarjana di luar negeri. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diketahui resmi lulus kuliah.

El Rumi tercatat sebagai mahasiswa jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris. Empat tahun berada di Negeri Ratu Elizabeth, pria yang pernah memadu kasih dengan Marsha Aruan ini akhirnya meraih titel sarjana.

Perayaan kesuksesannya itu dilakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Melalui akun Instagram terverifikasinya, El Rumi terlihat bangga bisa menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas bergengsi di Britania Raya.

Berikut, 5 foto kelulusan El Rumi dari University of Westminster, London, Inggris seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (11/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Bareng Maia dan Irwan

El Rumi lulus dari University of Westminster, Inggris. Dia merayakan keberhasilannya bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.

3 dari 6 halaman

2. Resmi Lulus

Melalui akun Instagram terverifikasinya, El Rumi begitu bangga bisa menyelesaikan studi di Negeri Ratu Elizabeth. "Chapter: London Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis El Rumi, Senin (9/8/2021).

4 dari 6 halaman

3. Gelar BA

El Rumi resmi menyandang gelar Bachelor of Arts (BA) dari University of Westminster, Inggris. "Thank You London, Next?" tulis El Rumi di Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Bikin Bangga Maia Estianty

El Rumi bahagia karena bisa mewujudkan keinginan ibunya, yaitu kuliah dan lulus dengan baik di London, Inggris. "Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," cuitnya.

6 dari 6 halaman

5. Wisuda Virtual

Karena pandemi Covid-19, prosesi wisuda digelar virtual. "Aku enggak ada graduation. Tahun ini ada virtual. Yang datang entar tahun depan, diundur," jelas El Rumi belum lama ini.