Sukses

Gading Marten Buka-bukaan tentang Kehidupan Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Gading Marten usai cerai dari Gisella Anastasia jadi teka-teki. Sebelumnya, dia pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja Juria Hartsman hingga Karen Nijsen

Dalam podcastnya, Ivan Gunawan bercerita bahwa dia sempat dikenalkan dengan perempuan yang dia kira adalah kekasih Gading Marten. Anak Roy Marten ini pun memberi klarifikasi

"Bukan pacar dong, itu bukan pacar, dekat aja. Kalau pacar kan harus ada komitmennya, itu Januari kan?" jawab ayah Gempita tersebut dalam video yang diunggah Minggu (8/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wanita Idaman Gading

Ivan Gunawan lantas bertanya tentang wanita tipe Gading Marten. Dia menduga wanita idaman Gading adalah yang memiliki darah campuran Indonesia dengan negara lain.

"Nggak tahu kenapa selera gue kayaknya ke situ gitu, sebenarnya sih siapa aja cuma kebetulan orang-orang yang dekat gue pasti ada indonya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Gading Marten juga menjelaskan mengenai hubungannya dengan wanita-wanita yang fotonya pernah dia unggah di Instagram. Mereka hanyalah teman.

"Ya kan teman, gue kalau posting sama cewek di Instagram biasanya itu bisa jadi kode, atau nggak ada apa-apa makanya gue berani posting. Kalau yang dekat beneran malah gue nggak posting, biasanya gitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Ariel dan Anya

Termasuk dengan lawan mainnya dalam film Selesai yaitu Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Mereka dekat sebagai rekan kerja.

"Nggak dong Anya kan teman gue, Ariel Tatum juga teman," tutupnya.