Sukses

Live Streaming Vidio SCTV 31Xtraordinary Meet and Greet Pemain Dari Jendela SMP, Cinta Amara, Christie dan Un1ty Sabtu 7 Agustus Sore

Dari Jendela SMP tayang setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Fevers disapa langsung oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Acara digelar Sabtu, 7 Agustus pukul 16.00 WIB.

Mereka hadir bersama Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty, dan Ciara Brosnan sebagai pemain sinetron terbaru SCTV Cinta Amara” lewat SCTV 31Xtraordinary Meet and Greet. Acara ini juga dihadiri oleh Un1ty dan Christie. 

Acara ini berlangsung lebih meriah dengan keseruan Un1ty dan Christie. Mereka bersama pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Cinta Amara saling berlomba-lomba menyelesaikan tantangan games “Pandangan Pertama” yakni menjawab beberapa pertanyaan dari sejumlah video. 

Un1ty dan Christie juga akan memberi sedikit bocoran yang akan mereka tampilkan secara istimewa di Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary.

 Saksikan keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet ini secara Live Streaming  Vidio dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini