Sukses

Doa Syukur Reza Artamevia Setelah Bebas dari Rehabilitasi, Merasa Ditegur dan Diselimuti Kasih Sayang Allah

Sejak bebas dari rehabilitasi, Reza Artamevia belum menyampaikan pernyataan ke publik. Pekan ini, sang diva melantun doa dan minta maaf lagi.

Liputan6.com, Jakarta Juli 2021 menjadi bulan melegakan bagi Reza Artamevia. Mantan istri Adjie Massaid ini rehabilitasi setelah divonis bersalah atas kepemilikan satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram.

“Oh ya sudah, sudah bebas. Minggu lalu, dia (Reza) bebas. Memang masa hukuman sudah habis,” kata pengacara Reza Artamevia, Leidermen Ujinawan, saat dihubungi wartawan, Senin (19/7/2021).

Kamis (5/8/2021), ibunda Aaliyah Massaid akhirnya memberikan pernyataan resmi di akun Instagram terverifikasinya. Reza Artamevia menyampaikan doa syukur setelah bebas dari penjara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

JalanMu yang Lurus

Back home to the world! Alhamdulillah wa syukurillah. Terima kasih ya Allah, telah Kau lindungi dan tunjukkan hamba jalan-Mu yang lurus,” tulis Reza Artamevia menyertai tiga foto bareng kedua putrinya.

Terima kasih ya Robbi, dikala Kau tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan curahan kasih sayang-Mu melalui dukungan, doa dan cinta yang begitu besar dari kedua orangtua,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Fase Introspeksi Diri

Pemilik album Keajaiban dan Keabadian juga berterima kasih kepada dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid, adik, keluarga besar serta sahabat yang tak henti mendukung di masa sulit.

Reza Artamevia memanfaatkan beberapa minggu belakangan untuk introspeksi diri. Momen ini membangkikan harapan di benak bintang film Hantu Bangku Kosong.

 

4 dari 5 halaman

Menyadari Segala Kesalahan

Sehingga hamba bisa bertafakur menginterospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat dan harapan yang baru... I love U all very very much,” cuitnya.

Reza Artamevia kemudian berterima kasih kepada para pengacara dan pihak Polri. Dipengujung pesan, pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan “Biar Menjadi Kenangan” minta maaf kepada publik.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Manggung

Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula mohon maaf lahir dan bathin. Dan sekali lagi terima kasih seterima kasih-terima kasihnya! I can’t wait to be on stage again and see you all!” Reza Artamevia mengakhiri.

Bebasnya Reza disambut sejumlah selebritas.

Semangat Rez, sehat sehat terus ya kamu dan keluarga,” tulis Melly Goeslaw yang menulis lagu “Putus” untuk Reza pada 2002.

Welcome back Teteh, semangat ya,” Ivan Gunawan menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.