Sukses

Dikabarkan Punya Pesawat Jet Pribadi, Begini Jawaban Doyok

Komedian Doyok kerap bolak balik ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Doyok dikabarkan memiliki rumah di Amerika Serikat. Sahabat komedian Kadir ini juga diketahui kerap bolak balik ke Amerika karena memiliki rumah di sana. 

Tak hanya itu saja, selain rumah pelawak bertubuh kurus itu juga disebut-sebut memiliki pesawat jet pribadi. Namun, pelawak kawakan itu membantah kabar tersebut. Dia memastikan semua berita itu tidak benar.

“Dikatakan kan? Nggak benar itu semua hoaks," ujar pemilik nama asli Sudarmaji ini seperti dilihat dalam tayangan Kopi Viral, Jumat (6/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak

Diakui oleh Doyok dirinya memang kerap ke Amerika Serikat karena diajak oleh sahabatnya. Apalagi, semua akomodasinya ditanggung oleh sahabatnya.

 

3 dari 4 halaman

Atlanta

“Memang ke Amerika saya, itu di Atlanta. Kami punya sahabat baik kemana-mana diajak," ucap Doyok.

 

4 dari 4 halaman

Kadir

Doyok bercerita bahwa seharusnya sahabatnya, Kadir juga ikut bersamanya. Namun karena takut naik pesawat, Kadir batal ikut. 

“Pak Kadir juga udah jadi visa sama bang Ali Nurdin. Tiba-tiba Kadir membatalkan diri," pungkas Doyok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.