Sukses

Irwansyah Ungkap Jasa Besar Almarhumah Ibunda: Mama Bikin Aku Makin Jatuh Cinta Sama Allah

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah menghadapi ujian besar pada semester kedua tahun ini. Suami Zaskia Sungkar kehilangan kedua orangtua hanya dalam waktu sebulan akibat terpapar virus Corona.

Sang ayah, Umar Effendi meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19 pada 8 Juli 2021. Kini ibunda Irwansyah, Herlianah, berpulang pada Rabu (4/8/2021) akibat Covid-19 pula.

Herlianah dimakamkan pada hari yang sama di sisi pusara suaminya, di TPI Jombang, Tangerang Selatan. Sehari setelahnya, kehilangan itu masih terasa dalam di benak Irwansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sedih Banget Rasanya

Sedih banget rasanya kehilangan idolaku, salah satu orang yg paaling aku cintai,” tulis pelantun “Pencinta Wanita,” di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (5/8/2021).

Irwansyah mengenang ibunya sebagai sosok yang tak mengajar anak dengan lisan melainkan perbuatan. Termasuk soal kecintaan kepada Sang Khalik diajarkan Herlianah dengan keteladanan.

3 dari 5 halaman

Bukan Dengan Lisan

Orang yg selalu memberikan nasihat bukan dengan lisan, orang yang mencontohkan perbuatan2 yang selalu bikin aku makin jatuh cinta sama Allah,” Irwansyah menyambung.

Kini, Herlianah telah menghadap Tuhan Yang Mahaesa. Bintang film Heart optimistis, amal serta kesalehan yang konsisten di dunia akan mengantarnya bertemu ayah ibu di Surga.

4 dari 5 halaman

Mama Sudah Tenang

Sekarang mama udah tenang disana sama Allah. Insyaallah kita ketemu di surganya Allah ya, Ma. Irwan sayang banget sm mama,” terang aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985.

Terima kasih atas semua yang mama ajarin ke Irwan. Insyaallah akan selalu irwan inget dan amalkan semuanya Ma,” Irwansyah berjanji. Lebih dari 250 ribu orang menyukai unggahan ini.

5 dari 5 halaman

Dukacita Baim Wong

Sejumlah selebritas mengirim doa di kolom komentar. “Innalilahiwainnailaihirojiun .. baca captionnya inget mamah. Doa kita sekeluarga buat mamah tercinta,” Baim Wong merespons.

Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita atas kepergian almh Ibunda. Semoga beliau mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT,” Titi Kamal menyahut dan menyematkan emotikon tangan menjura.