Sukses

Zaskia Sungkar Kenang Almarhum Mertua, Sebut Ayah Irwansyah Meninggal di Pelukan Istri

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan ibunda Irwansyah, Herlianah, melawan Covid-19 berakhir pada Rabu (4/8/2021). Ia meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada hari yang sama.

Herlianah menyusul sang suami, Umar Effendi, yang berpulang akibat terpapar virus Corona, pada 8 Juli 2021. Kehilangan dua mertua dalam sebulan membuat Zaskia Sungkar syok berat.

Kakak Shireen Sungkar mengenang Herlianah sebagai istri salihah yang patut diidolakan. Sifat sabar sang mertua membuat Zaskia Sungkar belajar banyak apalagi setelah punya anak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Idolaku dalam Kehidupan

Idolaku dalam pelajaran kehidupan. Istri yg shalehah, ibu yang sabar, hamba Allah yg taat. Ma sebersih itu hatimu,” tulis Zaskia Sungkar di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (5/8/2021).

Bintang sinetron Terlanjur Cinta menyebut Herlianah bukan orang yang pandai merangkai kata. Ia menasihati anak dengan perbuatan nyata. Ini yang kadang bikin Zaskia Sungkar malu sendiri.

3 dari 5 halaman

Mencontohkan Langsung

Karna mama selalu mencontohkan langsung yg baik buat kita . Marah pun gak pernah sampai kita yg malu sendiri kalau ada salah, kia liat sendiri seberhasil apa mama mendidik anak2 mama,” sambungnya.

Zaskia Sungkar menilai, keihlasan Herlianah bukan di bibir saja. Saking ikhlas, ibunda Irwansyah dikenal mudah memaafkan. Tak heran jika ia sangat dicintai anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Janji Zaskia Sungkar

Meneladani sifat mertua, Zaskia Sungkar membuat sebuah janji. “Insyallah kia juga bisa jadi ibu yang baik untuk ukkasya seperti mama,” cuit artis kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990.

Yang bikin merinding, Zaskia Sungkar mengungkap fakta soal perjuangan Herlianah mendukung kesembuhan suami beberapa minggu yang lalu. Meski Umar Effendi akhirnya berpulang. 

5 dari 5 halaman

Taat Sama Suami

Taat sama suami sampai papa meninggal dipelukan mama kemarin , semua mama yg urus, sampai mama lupa mama juga sama2 lagi sakit, gak lama mama ngikut Masyaallah,” kenangnya.

Mengakhiri status teksnya, Zaskia Sungkar berterima kasih kepada teman-teman yang mendoakan almarhumah dan menguatkan keluarga Irwansyah. Ia berharap kebaikan ini dibalas Sang Mahacinta.