Sukses

Amanda Manopo Tak Suka Kehidupan Penuh Settingan

Liputan6.com, Jakarta - Beredar gosip hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra yang sempat terjalin adalah bagian dari rekayasa atau settingan. Sampai akhirnya keduanya pun tidak lagi berhubungan. 

Namun, belum menjawab tudingan itu, pesinetron Ikatan Cinta itu sudah memberikan penegasan bahwa dirinya mengaku tidak suka dengan settingan atau gimmick.

"Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan," ujar artis 21 tahun itu saat menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memarahi

Diakui oleh Amanda Manopo, dirinya pernah sampai berani memarahi produser atau stasiun televisi yang memintanya melakukan hal itu. 

“Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Menggangu

Bagi Amanda Manopo, kehidupan palsu tersebut bakal mengganggu kehidupan aslinya.  

“Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Percaya

Amanda Manopo mengaku percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Amanda mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebahagiaan daripada uang dalam hal bekerja. 

“Sewaktu-waktu aku nggak dipake oleh mereka, aku harus mencari kerjaan lain, karena umurku masih muda. Aku tidak mau menempatkan pekerjaan entertain ini jadi sesuatu yang diharuskan," pungkasnya.