Sukses

Jennifer Aniston Putus Hubungan dengan Kenalannya yang Antivaksin

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Anniston tak mau main-main untuk urusan kesehatan di kala pandemi. Mantan istri Brad Pitt ini bahkan tak segan putus hubungan dengan orang yang ogah menerima vaksin Covid-19.

Hal ini ia ungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle edisi September mendatang. "Masih ada banyak orang yang antivaksin atau ogah mendengar faktanya. Ini sangat disayangkan," tuturnya, dilansir dari People, Rabu (4/8/2021).

Bintang Friends ini menambahkan, "Dalam rutinitas mingguanku, aku kehilangan beberapa orang, mereka yang menolak atau tak mau mengungkap [apakah mereka sudah atau belum divaksinasi], sayang sekali."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kewajiban Moral dan Profesional

Wanita 52 tahun ini menekankan bahwa setidaknya orang-orang ini berkewajiban untuk mengungkap status vaksinnya.

"Kurasa ini adalah kewajiban moral dan profesional untuk mengabarkan, karena kita kan tidak hidup bersama dan dites tiap hari," kata Jennifer Aniston.

 

3 dari 5 halaman

Ketakutan dan Propaganda

Jennifer Aniston menambahkan, "Ini rumit karena semua orang punya opini masing-masing, tapi banyak opininya yang tak berdasar apa pun selain ketakutan dan propaganda."

 

4 dari 5 halaman

Sangat Vokal

Jennifer Aniston memang sangat vokal soal protokol kesehatan sejak awal pandemi. Tahun lalu, saat banyak warga AS menentang penggunaan masker, sang aktris tampil dengan penutup mulut dan hidung ini di akun Instagram terverifikasinya.

"Orang tampaknya takut 'haknya dibungkam ' saat diminta mengenakan masker. Rekomendasi yang sederhana dan efektif telah dipolitisasi dengan taruhan nyawa orang. Ini seharusnya tak diperdebatkan," tulis bintang film Cake di caption saat itu.

 

5 dari 5 halaman

Foto Teman yang Sakit

Ia juga sempat membagikan foto salah seorang temannya yang terserang Covid-19, dan terbaring di rumah sakit dengan aneka selang dan kabel dipasang ke tubuhnya.

"Pikirkan orang-orang yang menderita karena virus mengerikan ini. Lakukanlah untuk keluargamu. Terutama dirimu. Covid menyerang segala umur," ia mewanti-wanti.