Sukses

Pesan Agnez Mo untuk Greysia Polii: Pulanglah, Kita Rayakan Kemenangan dengan Karaoke di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo salah satu yang menyambut hangat kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu di babak final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Greysia – Apriani menjinakkan ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen - Jia Yi Fan dua set langsung, dengan skor 21-19 dan 21-15. Merayakan kemenangan ini, Agnez Mo mengunggah sejumlah foto dan video kenangan bareng Greysia Polii.

Pelantun “Tak Ada Logika” dan “Cinta Di Ujung Jalan” meluapkan kebanggaannya terhadap sahabat. Bahkan, Agnez Mo minta Greysia Polii segera pulang ke Tanah Air.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Koleksi Foto Agnez Mo

Koleksi foto yang diunggah Agnez Mo dimulai dengan potret monokrom berlatar pepohonan. Pemilik album Whaddup A? dan Greysia Polii duduk di kursi dengan kemeja plus kacamata hitam.

Menyertai koleksi foto dan video tempo dulu bareng Greysia Polii, Agnez Mo menyelipkan pesan haru sekaligus kocak. “Bagiku, kamu selalu menjadi pemenang bahkan tanpa Medali Emas,” tulis Agnez Mo.

3 dari 5 halaman

Aku Enggak Percaya...

Aku enggak percaya masih punya foto-foto jadul kita yang gila… dari tahun lalu dan screenshot (ya cuz im a melankolis b * tch). SELAMAT lagi @greyspolii untuk medali emasmu dari Olimpiade,” imbuhnya dalam bahasa Inggris.

Di pengujung status teks, Agnez Mo mengekspresikan rasa sayang kepada sahabat seraya menawarkan perayaan kemenangan di rumah saja, mengingat PPKM diperpanjang (lagi).

4 dari 5 halaman

Sekarang Pulanglah

Sekarang pulanglah dan mari kita rayakan (kemenangan -red) seperti biasa (karaoke di rumah dan beberapa makanan Tingkok). Gue sayang lo,” bintang sinetron Pernikahan Dini mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, unggahan Agnez Mo kebanjiran lebih dari 400 ribu tanda hati. Lebih dari tiga ribu komentar dari para selebritas hingga warganet membanjiri kolom.

5 dari 5 halaman

Love Their Friendship

Menyaksikan unggahan ini, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata. Ia hanya menyematkan emotikon mata berkaca-kaca dan wajah menangis haru, “😭😭😭😭😭😭😭🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺.”

The way they support each others, I really love their friendship (Cara mereka saling dukung, gue benar-benar suka pertemanan mereka),” warganet berakun @agbe3201 menyanjung.