Sukses

6 Potret Bintang FTV Anjani Dina Bersama Buah Hatinya, Gemes Banget

Liputan6.com, Jakarta Artis Anjani Dina pernah memiliki jadwal yang cukup padat pada 2010-an. Namun dua tahun terakhir, mantan kekasih Adly Fairuz ini jarang terlihat di layar kaca. Hal ini dikarenakan ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus putrinya. 

Pemain film Marmut Merah Jambu ini menikah dengan Ezar Alkafia pada 27 Oktober 2019. Pada 10 Agustus 2020, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Arabela Ishwara Alkafia. Namun sejak pertengahan 2021 artis kelahiran 25 September 1995 mulai kembali bermain FTV. Salah satunya FTV SCTV berjudul ART Cantik Gini Patut Dilestarikan yang tayang Juli lalu.

Pemain film Relationshit ini kerap mengunggah foto bersama buah hatinya di akun Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Bintang FTV Anjani Dina dirangkum Showbiz Liputan6.com

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Rumah

Mengingat sang bayi baru akan berusia satu tahun, Anjani menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengasuhnya. Seperti yang terlihat dalam foto ini.

 

3 dari 7 halaman

Sahabat

Potret Anjani dan Arabela saat beraktivitas di luar. Bintang Catatan Akhir Kuliah ini menganggap sang putri sebagai sahabat.

 

4 dari 7 halaman

Renang

Aktivitas renang juga dilakukan pemain sinetron Fatimah bersama putrinya.

 

5 dari 7 halaman

Anggika

Anjani dan Arabela bertemu aktris Anggika Bolsterli. Anjani menyebut temannya sebagai Onty Bule.

 

6 dari 7 halaman

Salat

Penting menanamkan pendidikan agama sejak kecil. Terlihat Arabela berada di sebelah ibunya yang baru selesai salat.

 

7 dari 7 halaman

Apel

Arabela tampak menggemaskan memakai ikat kepala putih dan memegang apel. 

 

(Panditio Rayendra)