Sukses

Raffi Ahmad Mengeluhkan Kondisi Paru-Paru Usai Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku sempat terpapar Covid-19. Tak hanya dia, Nagita Slavina dan Rafatar Malik Ahmad juga ikutan terpapar. 

Namun kini Raffi Ahmad beserta anak dan istrinya sudah sembuh. Raffi sebelumnya mengaku terpapar setelah tertular dari Nagita Slavina.

Usai sembuh, Raffi Ahmad mengaku kondisi kesehatannya belum baik-baik benar. Dirinya mengaku kondisi paru-parunya masih kurang sempurna karena masih ada bercak putih yang tersisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paru-Paru

“Pasca Covid kalau aku dicek di paru-parunya ada putih-putih," kata Raffi Ahmad seperti dilihat dalam kanal Rans Entertaiment, baru-baru ini. 

Meski begitu, Raffi mengaku terus melakukan pengobatan. Pasalnya, dirinya tak ingin timbul masalah di kemudian hari. 

 

3 dari 4 halaman

Gejala

Diakui oleh Raffi Ahmad bahwa meski sudah dinyatakan negatif Covid-19, dirinya masih sering mengalami gejala pasca Covid-19 berupa batuk. 

“Makanya, sekarang masih ada sisa-sisa batuk, kadang masih suka batuk," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Sehat

Meski cemas dengan kondisi paru-parunya, Raffi tetap bersyukur Nagita dan putra Rafathar Malik Ahmad, tak mengalami gejala seperti dirinya. 

“Kalau Gigi sama Rafathar Alhamdulillah paru-parunya aman. Kami sekarang Alhamdulillah sudah sehat, kami sudah mulai kerja juga, sudah santai," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.