Sukses

5 Foto Jadul Fanny Bauty, Ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar yang Cantik Jelita

Fanny Bauty dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang cukup populer di era 80 hingga 90-an.

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Bauty dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang cukup populer di era 80 hingga 90-an. Bakat seni dan kecantikannya menurun pada dua putrinya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Meski sudah tidak eksis lagi di industri hiburan, perempuan kelahiran 22 Oktober 1965 ini cukup sering muncul di vlog putrinya atau Instagram pribadinya. 

Zaskia Sungkar belum lama ini mengunggah foto-foto jadul Fanny Bauty. Dalam foto terlihat jelas masa muda mantan istri Mark Sungkar yang cantik jelita. Tak lupa, istri Irwansyah ini memberikan stiker hijab di foto-foto sang bunda. 

Berikut 5 potret masa muda Fanny Bauty dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Zaskia Sungkar, Senin (02/08/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kapal

Sebuah potret menunjukkan Zaskia kecil memakai jaket pink bersama sang ibu yang memakai coat cokelat. Keduanya berada di atas kapal.

3 dari 6 halaman

Pose

Pemain film Sebening Kaca ini tampak berpose di depan gedung-gedung dan pepohonan. Senyumnya mirip dengan Zaskia, ya.

4 dari 6 halaman

Kuning

Fanny terlihat berdua dengan seorang rekan yang wajahnya ditutup stiker. Lipstik merahnya hits banget pada zamannya.

5 dari 6 halaman

Malam

Bergaya dengan latar malam hari, wajah Fanny tampak cerah merona.

6 dari 6 halaman

Berdua

Zaskia kecil terlihat bercanda dengan sang ibu. Sementara pemain sinetron Ikhlas ini tampak berpose menunjukkan ibu jarinya. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.