Sukses

Reaksi Ibunda Adhisty Zara Soal Video Mesra Putrinya: Apapun Yang Terjadi, Dia Tetap Anak Saya

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (30/7/2021), Adhisty Zara bikin gempar jagat maya gara-gara beredar sebuah video mesra mirip dirinya dan Niko Al Hakim. Tak hanya mengecup pipi, perempuan mirip Zara itu mencium bibir pria di sampingnya.

Mulanya, video ini diunggah di Instagram Stories dengan mode close friend. Artinya, hanya teman dekat bintang film Dua Garis Biru yang bisa melihat. Apes, ada teman dekat julid yang menyebarkannya.

Walhasil, putri pasangan Mario Saladin Akbar dan Sofia Yulinar panen kecaman warganet sepanjang hari Jumat dan Sabtu kemarin. Dalam hitungan menit, kata Zara trending topic di Twitter Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya Menyusul

Tidak hanya Zara, kata Rachel yang merujuk pada nama selebgram Rachel Vennya juga trending topic di Twitter. Mengingat, Rachel Vennya mantan istri Niko Al Hakim alias Okin.

Menyusul kemudian, kata close friend trending. Kala kecaman makin deras dan kontroversi memanas, ibunda Adhisty Zara akhirnya menyampaikan pernyataan tertulis via medsos.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Pembenaran

Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi. Bukan hal yang baik untuk ditiru,” cuitnya di Instagram Stories akun @mrssaladin, baru-baru ini.

Tulisan ini disertai latar hitam polos yang menggambarkan suasana hatinya. Berdasarkan pengamatan Showbiz Liputan6.com, akun @mrssaladin yang diikuti 28 ribuan orang digembok.

 

4 dari 5 halaman

Beri Kami Ruang Waktu

Ibunda Adhisty Zara menambahkan, “Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi.” Ia mengakui, butuh waktu untuk merespons kasus ini dengan bijaksana.

Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik,” pungkas Sofia Yulinar. Tangkapan layar klarifikasi ini lantas mejeng di sejumlah akun gosip Instagram, Sabtu (31/7/2021).

5 dari 5 halaman

Melindungi Anaknya

Warganet menanggapi beragam pernyataan ibunda Adhisty Zara. “Semua ibu pasti akan melakukan apapun untuk melindungi anaknya ..terlepas anaknya bersalah atau tidak,” tulis @ifa_alfahrezi.

Ada pula yang minta mantan personel JKT48 berhenti mempermalukan keluarga. “Ya bagaimanapun juga itu anaknya pasti di bela mati"an. tergantung kita sebagai anak,harus tau diri,jangan bikin malu terus,” @_yenni77 menyahut.