Sukses

Perkenalkan Desainer Resti Puspitasari, Busananya Dipakai Lyodra Ginting Hingga Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta Belakangan tunas-tunas baru di industri hiburan Tanah Air khususnya fesyen terus bermunculan. Salah satuya, desainer Resti Puspitasari dengan lini busana RP Design.

Rancangan Resti Puspitasari banyak dilirik selebritas papan atas Indonesia dari Lyodra Ginting, Novia Bachmid, hingga Iis Dahlia. Pencapaian ini tak membuatnya cepat puas.

Pertengahan 2021, Resti Puspitasari meluncurkan koleksi busana terbaru “Oppulance”. Sesuai dengan namanya, Oppulance mengedepankan kemewahan mode era klasik di zaman yang lebih modern.

 

2 dari 5 halaman

Citra Mewah

“Sejujurnya, saya terinspirasi fashion royalty yang dikemas modern namun tetap menarik,” terang Resti Puspitasari lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (31/7/2021).

“Citra mewah mewujud lewat detail dan siluet dalam karya saya. Saya ingin membuat pemakai terlihat elegan tanpa harus memberi detail berlebihan yang malah bikin tidak nyaman,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Menarik Hati Selebritas

Resti Puspitasari bersyukur sejumlah rancangannya menarik hati para selebritas. Iis Dahlia misalnya, mengenakan busana koleksi RP Design saat tampil di program televisi Mikrofon Impian.

Berkolaborasi dengan Weird Genius, Novia Bachmid tampil elegan berkat polesan trench coat Resti Puspitasari. Lyodra Ginting juga mengenakan trench coat Resti Puspitasari di ajang The Voice Kids Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Dipercaya Sejumlah Artis

“Dipercaya sejumlah artis ternama membuat saya bangga sekaligus bersyukur,” Resti Puspitasari berbagi kesan. Kepercayaan ini, menurutnya, membuka pintu regenerasi.

Mengingat, bakat-bakat baru di industri mode terus bermunculan. Ide mereka segar, berani, dan out of the box. Termasuk, koleksi anyar Resti Puspitasari di bawah payung RP Design.

5 dari 5 halaman

Kepuasan dan Makna

Ia berbagi kiat merancang busana yang orisinal sekaligus menawan. “Kuncinya, dalam membuat karya harus dimulai dengan hati supaya hasil akhirnya bermakna dan bernyawa,” urainya.

“Saya selalu menuangkan ide-ide kreativitas lalu merealisasikan itu dalam karya. Nantinya itu akan memberi kepuasan dan makna bagi pemakai,” pungkas Resti Puspitasari.