Sukses

Adhisty Zara Trending Topic di Twitter, Diduga Akibat Video Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Vennya

Liputan6.com, Jakarta Kata Zara mendadak menjadi trending topic di Twitter. Zara yang dimaksud, Adhisty Zara mantan anggota JKT48. Hingga artikel ini disusun, Zara dicuit lebih dari 60 ribu kali.

Yang juga trending menyusul Zara, kata ciuman dan Rachel. Kata Rachel, merujuk pada selebgram Rachel Vennya. Penyebabnya, viral video ciuman yang diduga dilakukan Adhisty Zara.

Pemeran utama pria dalam video tersebut diduga Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya. Tak ayal, video ini ramai dibahas dan menuai kecaman warganet +62.

 

2 dari 5 halaman

Mirip Zara dan Niko

Dari penelusuran Showbiz Liputan6.com hingga Jumat (30/7/2021) siang, video mesra ini terekam dalam fitur Instagram Stories seorang warganet yang kemudian menyebar di medsos.

Video dalam hitungan detik ini menampilkan cewek mirip Adhisty Zara mencium pipi cowok diduga Niko Al Hakim. Tak henti sampai di situ, cewek ini kemudian (maaf) mencium bibir Niko Al Hakim.

3 dari 5 halaman

Lihat Kasus Zara!

Video itu sedianya diunggah hanya untuk teman dekat alias close friend. Apes, ada teman dekat julid yang diduga menyebarkannya. Penduduk Twitter lantas mengecam video ini.

Akun @shallpeachyy mengoceh, “Lihat kasus Zara nih yee emang bener dah buat ga masukin siapa siapa di close friend. dicepuin sama temen close friend tuh another level of pain.”

 

4 dari 5 halaman

Rachel Tutup Aib Niko

Warganet lain menyebut, dengan bercerai dari Niko Al Hakim, sebenarnya Rachel Vennya selamat. “Si rachel terselamatkan dari lu**h okin yang basi kata zara,” cuit @RioLie51 seraya mengunggah tangkapan layar Instagram Stories Adhisty Zara bertuliskan: Basi.

Yang lain melayangkan simpati kepada Rachel Vennya. “Padahal rachel udah bener2 nutupin aibnya si okin, sampai cerai aja bener2 dia ga up walaupun akhirnya kebongkar juga. malah okinnya yg buka aibnya sendiri,” @soflowsome menyahut.

5 dari 5 halaman

Basi!

Pemberitaan seputar Adhisty Zara merebak di media daring nasional dan menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram. Hingga artikel ini disusun, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya masih bungkam.

Adhisty Zara tak memberikan pernyataan resmi apapun kecuali satu kata di Instagram Stories yang jadi gunjingan warganet. “Basi,” tulis bintang film Dua Garis Biru pada 30 Juli 2021.