Sukses

Profil Annette Edoarda Pemeran Sierra di Sinetron Love Story The Series, Gagal di Miss Celebrity Hingga Botak Demi Peran Utama

Liputan6.com, Jakarta - Karakter baru kembali hadir di sinetron Love Story The Series tayangan SCTV. Dia adalah Sierra, antagonis baru yang berusaha memisahkan Ken (Giorgino Abraham) dari Maudy (Yasmin Napper). Sierra diperankan oleh Annette Edoarda

Kehadiran Annette semakin menambah deretan antagonis sinetron sore garapan SinemArt Productions ini. Annette diceritakan berkomplot dengan Vanessa yang diperankan Esta Pramanita, yang juga menaruh dendam terhadap Maudy. 

Memiliki wajah cantik dan berparas bule, sosok Annette sudah kerap menghiasi layar kaca. Berikut profil Annette Edoarda pemeran Sierra di Love Story The Series dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (30/07/2021).

2 dari 6 halaman

Gemini

Pemilik nama lengkap Annette Edoarda Senge ini lahir pada 1 Juni 1998. Saat ini umurnya 23 tahun, dan berzodiak Gemini. Ibunya bernama Evelyn Vera Senge.

3 dari 6 halaman

Sepupu Arumi Bachsin

Pendukung sinetron Pangeran 2 ini saudara sepupu dari Arumi Bachsin. Annette mengakui sang sepupu yang mengilhami dia untuk terjun ke industri hiburan.

4 dari 6 halaman

Miss Celebrity 2014

Pada tahun 2014, Annette sempat mengikuti ajang Miss Celebrity di Manado. Ia lolos 10 besar kontestan Manado, tapi gagal menjadi wakil Manado di babak utama.

5 dari 6 halaman

Botak

Dedikasi Annette di dunia akting terlihat nyata pada tahun 2017. Rambutnya dipangkas habis untuk peran utama sebagai Rohaya si cewek tomboy di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Berkat sinetron ini namanya mulai terangkat.

6 dari 6 halaman

Penulis

Tidak cuma sebagai pemeran, Annette juga berbakat jadi penulis. Ia pernah jadi penulis naskah serial web berjudul Setelah Kamu. (Panditio Rayendra)