Sukses

Kalina Ocktaranny Hamil Anak Vicky Prastyo, Bandingkan saat Mengandung Azka Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny, kembali merasakan kehamilan usai dinikahi Vicky Prasetyo pada Februari 2021 lalu. Saat ini, ia tengah hamil muda.

Wanita yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pun menceritakan pengalamannya pada kehamilannya ini.

Kalina Ocktaranny, mengaku ada perbedaan yang dirasa pada kandungannya ini dengan saat hamil Azka Corbuzier.

 

2 dari 5 halaman

Lemas dan Mual

Pada hamil calon anak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengalami lemas dan mual. Sementara, saat mengandung Azka, ia justru tak merasakannya.

"Pas hamil Azka aku nggak mual, kalau sekarang banyak lemes dan mual-mual. Ya kata banyak orang emang beda-beda ya, gimana hormon, bukan faktor usia atau apa. Mualnya aja beda-beda ada yang tiga bulan, enam bulan," kata Kalina Ocktaranny, melansir Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Mau

Kalina Ocktaranny menjelaskan bahwa ia tak merasakan ngidam. Tapi tak menampik bahwa ia banyak maunya pada kehamilan ini.

"Aku enggak ngidam sih, kayak lebih ke banyak maunya, hahaha. Kayak tiba-tiba pengin kebab, ketupat sayur Padang tapi pas itu tiba ya enggak dimakan," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Anak Perempuan

Keinginan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berbeda dalam jenis kelamin calon buah hati mereka. Kalina ingin anaknya kelak berjenis kelamin perempuan, sedangkan Vicky laki-laki.

Meski begitu, pasangan ini tetap menerima apapun jenis kelamin yang diberikan Tuhan.

"Penginnya sih cewek karena kan udah punya Azka, tapi Vicky penginnya laki-laki. Tapi balik lagi sedikasihnya aja. Mau cewek, cowok apa ajalah yang penting sehat," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Hamil di Masa Pandemi Covid-19

Kehamilan di masa pandemi Covid-19 membuat Kalina Ocktaranny, berhati-hati dalam menjaga protokol kesehatan khususnya saat keluar rumah. Meski takut namun ibu satu anak ini tak mau pikiran dan hatinya dikuasai perasaan tersebut.

"Ya pasti ada rasa kekhawatiran tapi jangan parno juga, bukan saya aja sih yang hamil di pandemi sedunia kan. Dan pas tahu hamil lebih hati-hati dan prokesnya lebih dijaga," kata Kalina.

"Karena kalau parno imunitasnya malah menurun jadi jalani aja seperti biasa. Karena dari dulu pun aku orangnya emang bersih jadi kondisi lagi kaya gini ya udah jadi lebih diseringin aja," tambahnya.