Sukses

Beri Dukungan, Jennie Blackpink Bikin Atlet Olimpiade Gemetaran

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Olimpiade Tokyo 2020 membuat sejumlah artis memberikan dukungan kepada para atlet. Dari Korea Selatan, Jennie Blackpink menyampaikan dukungan kepada atlet renang negaranya.

Dukungan penuh disampaikan Jennie Blackpink kepada atlet Olimpiade bernama Hwang Sun Woo melalui Instagram Stories. Di situ, Jennie mengunggah potret Hwang Sun Woo sedang berlaga.

Dukungan dari Jennie terlihat sangat nyata lantaran ia meyebut akun Instagram Hwang Sun Woo. Alhasil, sang atlet renang pun termotivasi dan merespons dengan nada takjub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Dukungan

Dalam dukungannya, Jennie menyampaikan secara singkat sambil menyebut nama akun Instagram Hwang Sun Woo. "Aku juga bersorak untukmu. Hwang Sun Woo, berjuang!" tulis Jennie, melansir dari allkpop.com.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Sang Atlet

Tak banyak basa-basi, Hwang Sun Woo membalas dukungan Jennie dengan reaksi yang dirasakannya saat itu. "Tanganku gemetaran," ia membalas.

 

4 dari 5 halaman

Fans Jennie Blackpink

Melansir dari koreatimes.co.kr, disampaikan bahwa Hwang Sun Woo salah satu atlet Olimpiade yang juga penggemar Jennie Blackpink dan Yeji ITZY.

 

5 dari 5 halaman

Hebohkan Publik

Belakangan ini, Jennie Blackpink sedang rajin menghebohkan publik. Terakhir, ia muncul di sebuah linimasa milik Grimes, artis yang juga pasangan Elon Musk.

Kala itu, keduanya berpose akrab dengan latar belakang foto roket Space X, perusahaan transportasi luar angkasa swasta yang didirikan Elon Musk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.