Sukses

Alyssa Soebandono Berbagi Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit, Sendi dan Kuku

Alyssa Soebandono memanfaatkan waktu untuk merawat kulit di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Alyssa Soebandono selalu konsern menjaga kesehatan kulitnya. Apalagi di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), membuat kegiatan lebih banyak dilakukan di rumah saja. Bagi beberapa orang bisa membuat mereka malas bergerak, berolahraga, merawat kesehatan kulit, dan lain sebagainya. 

Bukan hanya kulit saja, istri Dude Harlino itu juga memperhatikan gaya hidup dan pola makan yang menjadi berubah. Banyak dari kita yang lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar kaca. Padahal, sinar Blue Light yang terpancar ke arah kita sangat tidak baik terutama untuk kesehatan kulit.

Hal ini yang menjadi prioritas B Erl Cosmetics sebagai salah satu brand lokal yang memiliki visi dan misi membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya apapun yang bisa merusak tubuh. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Cerita

“Sedikit sharing yah kenapa Icha rajin minum B Erl Nutricoll ini, karena Nutricoll mengandung fish collagen. Nah kolagen itu bagus tidak hanya untuk kulit, tapi juga untuk pertumbuhan rambut dan kuku, lalu juga untuk persendian. Insya Allah bisa menjadi salah satu ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan di masa pandemi ini,” ujar Alyssa Soebandono yang menjadi brand ambassador B Erl Cosmetics, Rabu (28/7/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Langkah Tepat

Wanita yang akrab disapa Icha ini mengatakan, konsumsi minuman asupan kolagen menjadi salah satu langkah tepat yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan memelihara kecantikan kulit.  

Seperti yang kita ketahui kolagen adalah jenis protein terbesar pada tubuh yang terbuat dari asam amino. Pada tubuh manusia, kolagen paling banyak terdapat pada kulit yang berfungsi menjaga kulit tetap elastis, lembab, mulus dan tampak sehat terawat. 

 

4 dari 4 halaman

Hadir

Terhitung sejak launching Maret 2021 lalu, B Erl Nutricoll Minuman Serbuk Kolagen Rasa Stroberi yang hadir sebagai minuman asupan kolagen telah banyak dipilih masyarakat, untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit mereka.   

“Dengan kehadiran produk ini, bisa membantu merawat kesehatan kulit dari dalam agar tetap terawat. Nggak cuma itu, dengan konsumsi rutin, bisa membantu memperbaiki kadar kolesterol dan menstabilkannya, membantu proses metabolisme dan kesehatan sistem pencernaan, dan meningkatkan dan menjaga sistem imun tubuh karena ada kandungan Vitamin C sebanyak 55% didalamnya,” sambung Founder B Erl Cosmetics, Erlyanie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini