Sukses

Diam-diam Andika Kangen Band Lamar Seorang Wanita, Akan Menikah untuk Kelima Kali

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band akan menikah untuk kelima kalinya. Diam-diam pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan melamar seorang wanita berhijab bernama Reni.

Kabar bahagia itu diunggah akun gosip Lambe Turah, yang memajang foto lamaran Andika Kangen Band bersama Reni yang digelar pada 28 Juli 2021.

"Selamaaat yaaah buat Babang Tamvan yang selalu menawan," tulis akun lambe turah dalam keterangan unggahannya, Rabu (28/7/2021).

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Warganet

Warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang menanyakan sudah berapa kali Andhika Kangen Band menikah.

"Kawin Ke Berapa ya ?," tulis akun @khoirunisa_livi12

"Udh brapa kali inišŸ˜‚," tulis akun @endrasbundayasmin

"Udah yg keberapa nih? Serius tanya," tulis @samuelchrist

3 dari 4 halaman

Iri

Ada pula warganet yang sedih lantaran dirinya belum juga menikah, namun Andhika Kangen Band untuk kesekian kalinya naik pelaminan.

"YAHH NIKAH LAGI, GW AJA SATU BELONNNN," tulis @indonesiangegas

"Gila ya dia nikah mulu gw buat nikah aja kyk ny susah banget ampun dah..šŸ¤£," tulis akun @windapuspitha.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Andika Kangen band menikah untuk pertama kali dengan Ade Bunga Niara. Namun dua tahun menikah mereka memutuskan bercerai. Belum lama berpisah dengan Bunga, Andika Kangen band dan Anggie kemudian menikah secara siri pada 26 November 2011.

Meski dua kali gagal Andhika tak kapok kembali membina rumah tangga. Ia kembali menikah siri dengan seorang wanita cantik bernama Nadine pada 14 Agustus 2012. Namun sayangnya rumah tangga keduanya tak bertahan lama.

Andika Kangen band menjalani pernikahan keempat dengan seorang gadis bernama Chairunnisa atau yang akrab disapa Caca. Namun hubungan keduanya berakhir dengan perceraian.

Ā