Sukses

Cita Citata Dihujat Meng-cover Lagu Happier Milik Olivia Rodrigo, Balik Menyindir?

Liputan6.com, Jakarta - Mewabahnya virus Corona, membuat para musikus rindu tampil di atas panggung bernyanyi. Untuk melampiaskan, mereka pun meng-cover lagu penyanyi lain di aplikasi TikTok, tak terkecuali Cita Citata.

Baru-baru ini, Cita Citata menyanyikan lagu "Happier" milik Olivia Rodrigo, yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (26/7/2021).

Diiringi gitar, pemilik nama lengkap Cita Rahayu begitu menghayati saat menyanyikannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Live Cover

Tak ada keterangan yang ditulis Cita Citata untuk unggahannya kali ini. Ia hanya memberi hastag untuk judul lagu tersebut.

"#livecover #happier," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Dihujat

Tak sedikit warganet yang mengomentari Cita Citata. Mereka menghujat suara maupun lirik yang dilantunkan pedangdut ini.

"Plis..nyanyi dangdut aja kak," tulis akun @yanti9012.

"Mending lagu Sunda teh.....engap ninggalna wkwkwk," tambah akun @kiegunawan12.

"Klo blom lncr mnding jngn nyanyi bhsa Inggris...gk enk kdngrnya.....mnding dangdut az,,,,maaf sy terlalu jujur🙏🙏🙏," timpal akun @surnaeni_ayu.

4 dari 5 halaman

Tetap Manusia

Dalam unggahan terbarunya, Rabu (28/7/2021), Cita Citata mengungkapkan bahwa ia juga memiliki rasa benci dengan seseorang.

"Sedikit cerita nih ya guys !gue juga tetap manusia .. ada laaahh satu rasa kebencian sama seseorang (apa yang dia lakukan di social media selalu salah di mata gue)dikit2 gue selalu ngomongin dia terus dikit2 gue selalu compare entah cara pake baju gue atau gaya bicara gue dalam hati gue “ih ngga ah ntr gue kaya dia”Daaaann…tanpa gue sadarin gue sangat memperhatikannya diam2," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Beri Sindir Balik?

Seolah ingin membalas komentar-komentar warganet, Cita Citata pun mengingatkan soal dosa.

"Terimakasih juga nih Instagram ada tombol unfollow atau kalo ngga enak masih satu circle atau kerjaan bareng dia dan bisa ketemu dia lagi bisa di mute. jadi dengan begitu kita jadi lebih focus sama diri kita sendiri dan ngga ngabisin waktu buat menghujat orang lain apalagi itu dosa dan jadi penyakit hati guys !" tambahnya.