Sukses

Superman Kulit Hitam Sedang Digarap, Aktor Michael B Jordan Ikut Terlibat

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Fantastic Four dan Black Panther, aktor Michael B. Jordan dikabarkan bakal terlibat lagi dalam proyek superhero. Kabarnya, Jordan sedang terlibat dalam serial Superman kulit hitam.

Karakter Superman versi kulit hitam ini merupakan adaptasi dari sosok karakter bernama Val-Zod yang sebelumnya sudah pernah muncul di dalam kisah-kisah komik terbitan DC Comics.

Melansir dari Collider, belum lama ini, hingga kini masih belum jelas apakah proyek ini akan menjadi serial degan jumlah episode sedikit ataukah akan dibuat panjang hingga bermusim-musim.

Namun diketahui, bahwa Michael B. Jordan dan rumah produksinya, Outlier Society, mengerjakannya untuk dirilis di HBO Max.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih Tertutup Rapat

Sayangnya, hingga kini masih tertutup rapat seputar siapa saja yang terlibat selain Jordan. Bahkan penulis skenario yang kabarnya sudah ditemukan, masih dirahasiakan namanya. Judulnya pun belum diketahui.

 

3 dari 5 halaman

Pemeran Val-Zod

Selain itu, masih belum diinformasikan juga siapa yang akan memerankan Val-Zod. Namun, dugaan sementara adalah Michael B. Jordan sendiri yang akan menjadi pahlawan asal Planet Krypton.

 

4 dari 5 halaman

Dari Bumi-2

Karakter Val-Zod digambarkan sebagai sosok Superman dari semesta lain, tepatnya Earth-2 alias Bumi-2. Dalam kisah komiknya, Val-Zod adalah anak yatim piatu dari Krypton setelah orangtuanya dieksekusi oleh pengadilan planet tersebut.

Ia kemudian berteman baik dengan sepupu Superman, yakni Kara Zor-El alias Supergirl. Pada akhirnya, Val-Zod menjadi salah satu dari sekian banyak anak yatim piatu Krypton yang diselamatkan orangtua kandung Kal-El alias Superman.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Kabar Baru

Sebenarnya, proyek Superman kulit hitam ini bukanlah kabar baru di dunia perfilman. Sebelumnya, beredar kabar bahwa sutradara J.J. Abrams, pernah dikabarkan terlibat proyek serupa bersama Warner Bros.

Namun hingga kini kabar tersebut masih belum ada perkembangan lebih lanjut. Selain itu, Superman versi J.J. Abrams ini akan dibuat dalam bentuk film di bawah rumah produksinya, Bad Robot.