Sukses

Pengorbanan Bibi Ardiansyah untuk Vanessa Angel, Diusir dari Rumah 4 Bulan dan Toko Disegel Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Usai berbagi cerita soal hubungannya dengan sang ayah, Vanessa Angel mengenang kali pertama bertemu Bibi Ardiansyah yang kini jadi suaminya. Pertemuan pertama terjadi di Bali.

Baru pacaran sekitar empat bulan, bintang sinetron Cinta Intan tersandung kasus prostitusi online yang jadi isu nasional pada Januari 2019. Kala itu, Bibi malu sekaligus merasa hancur.

Pasalnya, ayah Gala Sky Ardiansyah ini terlanjur mengenalkan Vanessa Angel ke orangtua. Rencana pernikahan mulai disusun. Akibatnya, hubungan keduanya tak direstui dan sempat putus beberapa pekan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gue Kerja di Tanah Abang

Saat putus, Bibi Ardiansyah sadar tak bisa jauh dari Vanessa Angel. Keduanya balikan. Bibi menyebut ada beberapa karakter Vanessa yang membuatnya yakin bahwa dia layak dijadikan istri.

“Kan gue kerja di Tanah Abang nih. Tanah Abang itu enggak ada AC, dia mau di Tanah Abang nungguin gue sampai malam. Pagi-pagi gue harus ke Bandung, meeting ketemu orang. Dia tahu gimana cara memosisikan dirinya kalau gue ketemu klien,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Dia Enggak Melarang Gue

“Dan dia enggak melarang gue. Vanessa kayak gitu,” terang Bibi Ardiansyah dalam video Disuruh Cari Duit Terus Ternyata Cinta Itu Bohong Sa**e Itu Tulus di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 26 Juli 2021.

Mempertahankan Vanessa Angel bukan hal mudah. Pasalnya, Bibi Ardiansyah dijauhi sahabat. Orangtua menentang keputusannya. Bahkan, ia sempat diusir dari rumah selama beberapa bulan.

4 dari 5 halaman

Toko Gue Disegel

“Bokap nyokap gue enggak setuju. Enggak mau datang ke pernikahan gue. Bokap nyokapnya dia juga enggak mau. Terus gue di-kick out dari rumah selama tiga bulan empat bulan ya kan,” Bibi Ardiansyah membeberkan.

“Toko gue disegel sama bokap gue sendiri. Benar-benar disegel. Gue punya toko dengan hasil jerih payah gue sendiri, disegel sama bokap gue sendiri dan gue enggak mau melawan karena kita kan didikan orang Padang,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Bibi Nangis

Semua perlakuan ini tak membuat respek Bibi Ardiansyah terhadap orangtua luntur. Pun cintanya buat Vanessa Angel tak pudar. Di sisi lain, Vanessa mengenang momen saat Bibi Ardiansyah menangis di hadapannya.

“Dia bilang, gue tuh tiap hari mikirin gimana caranya setiap hari bisa sama lo. Dia sambil nangis, dan di situ gue terenyuh karena enggak ada cowok yang ngomong begitu ke gue,” Vanessa Angel mengingat.