Sukses

Blak-blakan Vanessa Angel, Usia 16 Tahun Minggat dari Rumah Gara-Gara Ribut dengan Ayah

Vanessa Angel membuat pengakuan mengejutkan. Usia 16 tahun, ia minggat dari rumah karena merasa tak cocok dengan bapaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, mengalami pasang surut. Hubungan mereka perlahan membaik setelah Vanessa menikah dan punya anak.

Namun baru-baru ini, istri Bibi Ardiansyah buka kartu soal hubungannya dengan ayah. Konflik dua generasi ini rupanya terjadi sejak lama. Ini bermula ketika ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Kala itu, usia bintang sinetron Cinta Intan baru 10 tahun. Sejak ibunda meninggal, Vanessa Angel menyebut kondisi keluarganya drop. Hubungannya dengan Doddy Sudrajat meruncing.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyokap Meninggal

“Jadi gue tuh sudah cabut dari rumah umur 16 tahun. Jadi gue memang enggak cocok sama bokap gue. Jadi semenjak nyokap gue meninggal itu, gue umur 10 tahun ya,” Vanessa Angel bercerita.

“Nyokap meninggal gue umur 10 tahun, keluarga gue drop. Terus ya, gue sama bokap cekcoklah yang namanya anak perempuan sama ayah ya,” imbuhnya tanpa bersedia bercerita lebih detail.

3 dari 5 halaman

Intinya Gue Enggak Cocok

Intinya, ibunda Gala Sky Ardianyah merasa tak cocok dengan Doddy Sudrajat lalu minggat dari rumah. Kala itu Vanessa Angel merasa terlalu banyak dituntut dan diperlakukan kurang adil.

“Cuma, intinya gue enggak cocok terus memutuskan untuk pergi dari rumah karena gue merasa kok gue disuruh cari duit terus ya, tapi gue enggak boleh main,” ujar bintang film Seleb Kota Jogja.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Boleh Main

“Gue umur 13-14 tahun waktu itu, kok gue enggak boleh sekolah. Gue enggak boleh main. Gue enggak bisa dapat hak gue tapi gue harus melakukan kewajiban gue, gitu. Intinya gitulah,” ungkap Vanessa Angel.

Ini disampaikannya dalam video Disuruh Cari Duit Terus Ternyata Cinta Itu Bohong Sa**e Itu Tulus di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (26/7/2021). 

5 dari 5 halaman

Jadi Cover Girl

Rupanya, Vanessa Angel kerja sejak usia belasan. Umur 13 atau 14 tahun, ia merintis karier sebagai cover girl alias model majalah remaja. Padahal, jadi artis bukanlah cita-cita Vanessa Angel.

“(Umur 14 tahun) sudah jadi cover girl. Jadi gue tuh dimasukkin (manajemen) artis sama bokap gue. Bokap gue sangat terobsesi gue untuk jadi artis karena dia melihat ada potensi di dalam diri gue gitu,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.