Sukses

Bella Shofie Bagikan 1000 Paket Makanan Untuk Warga Terdampak Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie berusaha berbagi di tengah kondisi perekonomi yang menurun akibat pandemi. Apalagi saat ini pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Bersama suaminya Daniel Rigan, Bella Shofie turun langsung membagikan 1000 paket makanan kepada orang kurang mampu.

"Alhamdulillah kita baru saja selesai berbagi sedikit ya untuk saudara kita di Kabupaten Bogor, kita sempet ngobrol ada yang kerjaannya pengamen, pengemis, pemulung, jadi hari ini kami berbagi 1000 paket makanan ke mereka," ujar Bella Shofie saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat belum lama ini. 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Aksi kemanusian itu dilakukan Bella Shofie sebagai bentuk syukurnya kepada Sang Khalik, atas rejeki yang ia dapatkan. Apalagi bisnis yang ia jalani bersama suami mendapat keuntungan berlebih, disaat banyak pengusaha terpaksa menutup usahanya karena pandemi.

"Kami juga baru saja produksi Dabe Beaute dan kami mendapat rezeki di sini. Jadinya kami berikan rezeki ke saudara-saudara kami yang membutuhkan," ujar Bella.

"Jadi alhamdulillah di masa pandemi ini kita bikin usaha di saat semua orang susah malahan kita diberi rezeki sama Allah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Komitmen Awal

Semenjak merintis usaha Bella Shofie dan suami sudah berniat untuk berbagi dengan sesama. Apalagi iya yakin bahwa rezeki yang ia miliki ada hal orang lain yang membutuhkan.

"Sebelum perusahaan ini jadi dan kami masih merintis, berbagi itu sudah jadi niat awal kami. Kami diberi rezeki oleh Allah SWT, kami belajar untuk berbagi rezeki itu setiap bulan kita berbagi rezeki juga kok," katanya.

4 dari 4 halaman

Senang

Menurut Bella Shofie ada kebanggaan tersendiri buatnya saat berbagi. Melihat kebahagaian dan rasa syukur orang yang diberinya, menjadi hal yang paling indah buatnya.

"Jadi kita dikasih rezeki sama Allah ya alhamdulillah. Tapi aku belajar ketika orang lain dikasih bantuan sama kita, mungkin menurut kita nggak seberapa, tapi ucapan syukur dia tuh kayak angkat tangan sampai makasih banget gitu," ujarnya.