Sukses

Ibunda Meninggal karena Covid-19, Amanda Manopo: Saya Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19, Minggu (25/7/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Henny dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, selama beberapa hari.

Meski terpukul atas kepergian Henny Manopo, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menolong ibunya.

"Yang penting saya, kakak saya, dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya mami selalu bisa nemenin kita semua yang ada di sini," ujar bintang sinetron Ikatan Cinta usai pemakaman ibunya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

2 dari 4 halaman

Tuhan Berkehendak Lain

Doa selalu dipanjatkan Amanda Manopo untuk kesembuhan ibunya. Namun Tuhan berkata lain. Henny Manopo berpulang. "Kita sudah usaha, sudah doa. Tapi Tuhan tetap berkehendak lain, makanya Tuhan sayang dan Tuhan peduli sama mami," ujar bintang film Sajen.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Mewakili keluarga, Amanda Manopo mohon maaf atas kesalahan ibunda baik sengaja maupun tak disengaja semasa hidup. "Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami sudah enggak ngerasain sakit lagi," kata Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Doa

Mengiringi kepergian Henny Manopo, Amanda berdoa agar ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. "Semoga mami mendapatkan tempat yang indah di atas sana," ia mengakhiri.