Sukses

6 Potret Ratu Felisha yang Semakin Seksi, Kembali Main Film Setelah Lama Vakum

Artis Ratu Felisha cukup populer di era 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ratu Felisha cukup populer di era 2000-an. Setelah sinetron ABG (2002) sukses, wajahnya nyaris selalu menghiasi layar televisi dan bioskop. Namun setahun belakangan, tak terlihat lagi karyanya. 

Di awal 2020, ia masih bermain di beberapa FTV. November 2020, aktris berusia 38 tahun ini menjadi sorotan terkait perceraiannya dengan Ari Pujianto. Ini merupakan kali kedua rumah tangga kandas. Setelah itu, pemain film Kuntilanak seolah rehat dari dunia hiburan. 

Pekan ini, pendukung sinetron Inayah mengumumkan karya terbarunya. Feli menjadi salah satu pemain utama film berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film yang juga dibintangi Reza Rahadian, Ladya Cheryl dan Marthino Lio ini menandai kembalinya Feli ke layar lebar setelah lima tahun. 

Jelang usia kepala 4, Feli memiliki tubuh yang menawan. Berikut 6 potret Ratu Felisha yang makin seksi dirangkum Showbiz Liputan6.com Minggu (25/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terpejam

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 tampak berada di puncak sebuah gedung. Matanya terpejam. Ia mengenakan swimsuit one-piece.

3 dari 7 halaman

Street Style

Usia bukan halangan bagi Feli untuk bereksplorasi busana. Lihat gaya santainya dalam foto ini. Seperti anak muda, bukan?

4 dari 7 halaman

Lorong

Pemain sinetron ABG Jadi Manten ini berpose di salah satu lorong pusat perbelajaan. Ia tampil simpel mengenakan sportsbra dan celana panjang hitam.

5 dari 7 halaman

Selfie

Mengenakan busana olahraga, pemain film Buruan Cium Gue tampak berswafoto. “Official uniform,” tulis Feli pada caption.

6 dari 7 halaman

Belanja

Beginilah gaya cuek Feli ketika hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari. “Groceries shopping, lezzzzgo,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Berjemur

Pemain film Hantu Perawan Jeruk Purut tampak menahan silau saat berjemur di bawah sinar matahari. Selain tubuh yang ideal, kulit Feli pun terlihat sehat.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.