Sukses

Billy Syahputra Klarifikasi Kabar Balikan dengan Hilda Vitria

Dalam video di kanal YouTube Roy Ricardo, Billy Syahputra mentraktir makan Hilda Vitria untuk memperingati tanggal jadian mereka. Dari situ, banyak yang mengira bahwa keduanya kembali berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra disebut-sebut kembali menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Kabar tersebut muncul gara-gara sebuah konten video kebersamaan mereka.

Dalam video di kanal YouTube Roy Ricardo, Billy Syahputra mentraktir makan Hilda Vitria untuk memperingati tanggal jadian mereka. Dari situ, banyak yang mengira bahwa keduanya kembali berpacaran.

Terkait isu tersebut, mantan kekasih Amanda Manopo itu memberikan klarifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Lama

Billy Syahputra mengatakan bahwa video tersebut adalah konten lama yang baru diunggah oleh Roy Ricardo.

"Yang di YouTube-nya Roy? Itu mah konten udah lama banget. Baru diupload mungkin sama Roy Ricardo," kata Billy Syahputra dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

3 dari 4 halaman

Profesional

Billy Syahputra mengaku tidak terlalu mengambil pusing dengan gosip-gosip yang muncul menyusul video di kanal YouTube Roy Ricardo.

"Ya kan orang bisa berstatement seperti apa aja, yang tahu kebenarannya gua sama Hilda. Biarin aja orang mau berstatement dan berasumsi seperti apa, profesional aja," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan

Lebih lanjut, Billy Syahputra sendiri menegaskan bahwa untuk saat ini masih belum ada kemungkinan untuk balikan dengan Hilda Vitria. Mereka masih hanya sebatas menjalin hubungan pertemanan.

"Untuk pacaran lagi? Belum sih, namanya juga konten, mau bikinnya seperti apa juga aku mah, ya namanya juga public figure. Intinya masih berteman lah," aku Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.