Sukses

Selamat... Feni Rose Resmi Jadi Nenek, Cucu Pertamanya Lahir

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadi, presenter gosip Feni Rose. Namun, baru-baru ini membagikan kabar bahwa dirinya baru saja menjadi seorang nenek setelah kelahiran cucu pertamanya. 

Anak Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman melahirkan seorang bayi laki-laki. Kebahagiaan tampak terpancar dari wajah Feni Rose atas kelahiran sang cucu.

Meski begitu Feni Rose belum bisa menggendongnya secara langsung lantaran sedang pandemi. Pembawa acara Rumpi itu hanya bisa melakukan video call dengan sang anak untuk melihat sang cucu. 

 

2 dari 4 halaman

Jadi Nenek

Kabar bahagia itu disampaikan Feni Rose lewat akun instagramnya. Dia mengunggah foto sang cucu yang baru lahir.

Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian ; Janugia. My First Cucu boy," tulis Feni Rose.

 

3 dari 4 halaman

Video Call

Feni Rose pun sempat melakukan video call. Dia menyebut cucunya begitu macho dan montok.

Tadi malam sempat video call, liat dedek bayi nya yg montok dan macho bgt bobo nya.. gemeessss… dan Alhamdulillah bisa liat bibunya yg InsyaAllah selalu sehat, meski kliatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar ( paket komplit) tapi bahagia tentunya.. dan Bapaknya yg siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakek nya Janu. Terima kasih buat temen2 semuaa yg sudah DM kasih ucapan selamat dan mengirimkan doa.. mohon maaf bila blom bs balas dm nya satu2. Doa yg baik juga untuk semua.. semoga kita selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan .. Aamiin," tulis Feni Rose.

 

4 dari 4 halaman

Nenek Lincah

Unggahan Feni Rose mendapat banyak komentar dari rekan-rekan artis. Apalagi di usianya yang kini menginjak 47 tahun, Feni Rose telah dikaruniai cucu.

"Yeayyy selamat jadi OLi…Omah Lincah," tulis @chikajessica88.

"MasyaAllah selamat ya Omaaa cantiiiik," tulis @fenitarie.

"Cakepnyaaa Baby Mubarak. Congrats ananda dan oma cantiknya️," tulis @bellasaphiraofficial.