Sukses

Pahala Terindah Borong Piala Vidia 2012

Pahala Terindah menunjukkan kebolehannya di dunia perfilman. Buktinya, film garapan Herwin Novianto ini memborong penghargaan Piala Vidia 2012.

Pahala Terindah telah membuktikan sebagai film terbaik di dunia perfilman televisi di Indonesia. Film garapan Herwin Novianto itu berhasil memborong penghargaan paling banyak di ajang anugerah Piala Vidia yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (29/11/2012).

Lihat saja, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik jatuh untuk pemain dalam film Pahala Terindah. Selain itu, Pengarah Artistik Terbaik juga diberikan untuk pengarah artistik dalam film ini. Pengarah Sinematografi Terbaik jatuh kepada Yudi Datau dalam film Pahala Terindah. Bahkan, sutradara film terbaik ditujukan untuk Herwin Novianto.

Film ini dibintangi aktor kawakan Slamet Rahardjo Djarot dan Ratna Riantiarno, serta Tika Bravani. Meski film ini hanya bercerita tentang tiga tokoh utama, cerita dan alur di dalamnya sangat menghanyutkan. Tak mengherankan, Pahala Terindah berhasil meraih penghargaan tersebut.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini