Sukses

Profil Aditya Herpavi, Pemeran Reno Karakter Antagonis di Mega Series Suara Hati Nur Indosiar

Aditya Herpavi dikenal dengan karakternya yang sering bermain dalam banyak sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Nur yang tayang di Indosiar sejak Senin (12/07/2021) lalu menawarkan cerita seru. Karakter Nur yang diperankan Icha Anisa hampir selalu menangis di setiap episodenya. Penyebabnya adalah Reno, yang diperankan Aditya Herpavi. 

Reno boleh jadi karakter yang paling dibenci penonton. Menceraikan Nur demi menikahi wanita kaya, Sandra (Kenya Nindia Elsa), ia masih saja main mata dengan Vina (Firstriana Aldilla). Reno bahkan tega merebut hak asuh Aqilla dari Nur, padahal selama ini ia tidak ikut membesarkan.

Aktor Aditya Herpavi berhasil menghidupkan karakter Reno yang kehadirannya selalu mengaduk emosi. Belasan tahun di dunia hiburan, kualitas akting pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-mana tak diragukan lagi. Berikut profil Aditya Herpavi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (18/07/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir di Jakarta

Pemilik nama Aditya Herpavi Rachman ini lahir di Jakarta pada 20 September 1981. Saat ini dia berusia 39 tahun. Pemain sinetron Mimpi Manis ini merupakan putra dari H. Hermansyah A Rachman dan Paula Andries.

 

3 dari 7 halaman

Sopir

Masa remaja pemain film Cintapuccino terbilang penuh perjuangan. Di masa kuliah, ia pernah bekerja menjadi sopir pribadi untuk memenuhi kebutuhan hidup.

 

4 dari 7 halaman

Model

Nasib Aditya mulai membaik setelah mengikuti sebuah ajang pemilihan model di tahun 2000. Ia menjadi finalis, dan banyak mendapat pekerjaan sebagai model. Pada 2003, ia mulai bermain sinetron.

 

5 dari 7 halaman

Menikah Muda

Pendukung sinetron Dia ini menikah saat usianya 20 tahun. Pada 4 Agustus 2001, ia menikah dengan Jelantik Herlanti. Wanita ini dipacarinya sejak duduk di bangku SMA.

 

6 dari 7 halaman

Dua Anak

Aditya telah memiliki dua orang anak: Joureal Arden Herlani dan Akbar Jiwa Herlavi. Keduanya berjenis kelamin laki-laki.

 

7 dari 7 halaman

Suara Hati Istri

Di awal karirnya Aditya kerap bermain karakter protagonis. Namun sejak tahun 2020, ia sering bermain di FTV Suara Hati Istri sebagai suami yang menyakiti pasangannya. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini