Sukses

Calvin Dores Lelang Gitar Deddy Dores untuk Biaya Pengobatan Ibunya

Calvin Dores melelang gitar kesayangan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Istri mendiang musisi Deddy Dores, Dagmar C Sunardi tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dagmar C Sunardi yang populer disapa Dagmar Twin Sister itu mengalami serangan jantung.  Keluarga almarhum Deddy Dores membutuhkan bantuan dana untuk pengobatan Dagmar C Sunardi di rumah sakit.

Akibat kesulitan biaya pengobatan, Calvin Dores kemudian melelang salah satu gitar milik almarhum Deddy Dores.

“Lelang gitar (bokap) Deddy Dores," tulis Calvin Dores di akun Instagramnya, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Kelima

Calvin Dores adalah putra kelima almarhum Deddy Dores dan Dagmar Twin Sister. Gitar milik almarhum Deddy Dores yang dilelang Calvin Dores adalah Fender Stratocaster biatan Amerika Serikat tahun 2000. 

“Sebenarnya dengan berat hati, saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya," tulis Calvin Dores.

3 dari 4 halaman

Dirawat

Saat ini istri almarhum Deddy Dores itu dirawat di RS Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan, setelah mengalami serangan jantung. 

“Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Lelang

YouTuber Inco Hernandez menyebutkan, Calvin Dores membuka lelang gitar milik mendiang Deddy Dores itu dengan harga Rp 24 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.