Sukses

Ryan Reynolds Pamer Deadpool Ketemu Karakter Film Thor, Hugh Jackman Sindir dengan Gaya Kocak

Ryan Reynolds menyebut video ini sebagai penampilan resmi Deadpool di waralaba Marvel Cinematic Universe, membuat Hugh Jackman yang selama ini menjadi Wolverine ikut berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film superhero belum lama ini dibuat heboh oleh Ryan Reynolds lantaran sang aktor tampil memakai kostum Deadpool sambil mengobrol dengan karakter Korg dari film Thor: Ragnarok yang diperankan Taika Waititi.

Menariknya, dua karakter tersebut sedang membahas film baru berjudul Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Taika Waititi. Reynolds pun menyebutnya sebagai penampilan resmi Deadpool di waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe).

Setelah beberapa hari video tersebut ditayangnya, Hugh Jackman yang memerankan Wolverine dan pernah tampil bersama Reynolds di film X-Men Origins, menyampaikan reaksi terhadap video tak terduga itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengklaim Sudah Resmi di Disney

Dalam keterangan unggahannya di Instagram, Ryan Reynolds mengklaim bahwa ini adalah penampilan resminya sebagai Deadpool di MCU setelah beberapa waktu lalu sempat mengunggah potret Deadpool ditangkap petugas keamanan Taman Bermain Disney.

"DP secara resmi sudah di MCU! Dia memulainya dengan video reaksi, kemudian beberapa influencer menyebarkan, menjadi penampilan di Taman semuanya membawa ke beberapa karya after-credit sampai 2030," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Hugh Jackman

Melihat video Deadpool bersama Korg membahas film Free Guy, membuat Hugh Jackman yang selama ini memerankan karakter adaptasi komik Marvel, Wolverine, tak tahan untuk berkomentar. Ditambah lagi, Jackman juga tampil sebagai cameo di Free Guy.

"Wow! 4:12 dan tidak menyebut aku. DP terapimu berhasil!!!" tulis Hugh Jackman dengan nada menyindir jenaka.

 

4 dari 5 halaman

Impian Fans

Sebenarnya, pertemuan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sebagai Deadpool versi baru dan Wolverine merupakan salah satu momen impian fans superhero Marvel. Sayangnya, hingga kini pihak 20th Century Fox dan Disney masih belum jelas apakah keduanya akan dipertemukan kembali.

5 dari 5 halaman

Kritik Pedas

Pasalnya, pada pertemuan mereka di film X-Men Origins banyak menuai kritik pedas. Terutama penampilan Reynolds sebagai Deadpool yang dinilai lebih buruk dari pakem aslinya di komik.

Ke depannya, Disney dan Fox berencana untuk mengangkat film ketiga Deadpool yang kembali diperankan Reynolds. Bahkan, beredar rumor bahwa Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.