Sukses

6 Potret Angel Lisandi Putri, Pemeran Ayu di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Angel Lisandi Putri, menjadi salah satu karakter baru dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Mega Series Suara Hati Istri: Anjani tayangan Indosiar kedatangan sejumlah karakter baru. Munculnya Boy Hamzah yang memerankan dokter Restu banyak dibahas warganet. Selain Boy, hadir pula artis muda Angel Lisandi Putri.

Gadis berusia 20 tahun ini memerankan Ayu dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Ayu adalah teman dari Irma (Saskia Hidayat), sepupu Anjani (Andi Annisa). Kehadirannya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton remaja.

Jika melihat akun Instagram pribadinya, Dara kelahiran Palembang, 12 September 2000 ini mulai bermain sinetron sejak 2015. Ramadan lalu, wajahnya hadir di Para Pencari Jilid Tuhan Jilid 14 yang tayang di SCTV.

Berikut 6 potret Angel Lisandi Putri pemeran Ayu di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagramnya, Sabtu (17/07/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelangi

Memakai outer warna-warni bak pelangi, Angel Lisandi Putri berpose di atas sebuah mobil. Dalam kolom lokasi tercantum Pantai Timang Yogyakarta. Ini merupakan foto liburan Angel, November 2019 silam.

 

3 dari 7 halaman

2. Kimono

Foto eksotik diunggah Angel pada Desember 2019. Berada di tengah taman bunga, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2017) ini cantik pakai kimono. Ia juga memegang payung model kuno seperti wanita Jepang. “Panas,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Telepon

Bintang tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 terlihat imut memakai topi pink. Tampak ia berpose menelepon dengan pesawat telepon jadul. “Lagi nelpon kamu nih,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Terpejam

Damai dan indah, ini kesan yang terpancar dalam unggahan Angel pada 30 Maret 2019. Dari kolom lokasi tercantum Curug Cikuluwung. Diketahui dari kolom caption, foto ini hasil bidikan artis Syakir Daulay.

 

6 dari 7 halaman

5. Dewi

Dalam sebuah pemotretan khusus, Angel terlihat anggun bak dewi dalam dongeng. Memakai baju putih dengan hiasan bunga di kepala, kesan elegan dan kalem terpancar dari pemain FTV Cermin Kehidupan.

 

7 dari 7 halaman

6. Hitam Putih

Hal yang jarang dilakukan Angel, mengunggah foto dengan filter hitam putih. Ekspresi wajahnya cukup serius, tapi captionnya berisi gombalan. “Kamu tau ga persamaan kamu sama kopi?sama sama bikin susah tidur,” tulisnya. (Panditio Rayendra) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.