Sukses

7 Potret Rumah Tommy Kurniawan, Ada Tempat Gym di Area Taman

Keharmonisan Tommy Kurniawan dan istri semakin terasa dengan suasana rumah yang nyaman dan unik di beberapa titik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tommy Kurniawan yang selama ini dikenal sebagai aktor sinetron sekaligus politisi, tengah menjalani rumah tangga dengan istri dari pernikahannya yang kedua, finalis Puteri Indonesia tahun 2011, Lisya Nurrahmi.

Mantan suami Tania Nadira ini pun berhasil meyakinkan publik bahwa rumah tangganya dengan Lisya Nurrahmi baik-baik saja. Tak pernah ada gosip miring yang menerpanya. Keduanya bahkan kerap memamerkan suasana hangat di rumah mereka.

Sejumlah potret di Instagram pribadi Tommy Kurniawan berlokasi di dalam rumahnya. Keharmonisan sang aktor dan istri semakin terasa dengan suasana rumah yang nyaman dan unik di beberapa titik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Suasana Unik

Suasana unik di rumah Tommy Kurniawan terlihat di area luar. Ada sebuah taman yang dijadikan sebagai area gym. Selain itu, area dalam rumah terlihat sangat rapi, indah, dan nyaman untuk disinggahi.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah tampilan rumah Tommy Kurniawan? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram Tommy Kurniawan dan istri.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Seperti inilah ruang tamu di rumah Tommy Kurniawan yang cukup luas. Dalam potret ini, terlihat ruang tamunya masih terlihat lengang meskipun teman-teman Tommy dari kalangan selebriti datang ke rumah untuk menjenguknya saat ia mengalami cedera.

5 dari 10 halaman

2. Meja Bundar

Bila tak ada tamu, Tommy dan istri meletakkan meja bundar di ruang tamu. Suasananya tampak nyaman dan bisa dijadikan sebagai ruang keluarga.

6 dari 10 halaman

3. Meja Makan

Suasana meja makan di rumah Tommy Kurniawan juga terlihat nyaman. Meja yang dipilih terbuat dari kayu dengan warna cokelat.

7 dari 10 halaman

4. Kamar

Di dalam kamar, terdapat meja rias milik istri Tommy.

8 dari 10 halaman

5. Area Bermain Anak

Memanjakan si buah hati, Tommy dan istri menyediakan arena bermain untuk anak.

9 dari 10 halaman

6. Taman

Suasana taman di rumah Tommy Kurniawan terlihat asri dan hijau.

10 dari 10 halaman

7. Area Gym

Seperti inilah suasana tempat gym terbuka di rumah Tommy Kurniawan yang terletak di area taman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.