Sukses

3 Penyesalan Nadia Christina Usai Ngaku Jadi Korban KDRT, Salah Satunya Menyesal Percaya Alfath Fathier

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Nadia Christina menjadi korban KDRT sang suami, pesepakbola Alfath Fathier alias Alfath Faathier rupanya berbuntut panjang. Ada sejumlah penyesalan yang dirasakannya.

Itu disampaikan Nadia Christina saat jadi bintang tamu video konten Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit (Nadia Christina) di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

Ia bahkan merinci berapa kali mantan suami Ratu Rizky Nabila melancarkan aksi KDRT. Beberapa di antaranya terjadi saat Nadia Christiani tengah berjuang melawan Covid-19.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

“Perjalanan cinta empat bulan digebukin, tiga kali yang aku dengar, ya?” tanya Denny Sumargo. “Itu yang saya ingat, yang paling parah, yang masih keingat sampai detik ini, yang membekas jadi trauma. Sisanya enggak kehitung, kak,” akunya.

Mendengar pengakuan ini, bintang film A Man Called Ahok dan 5 Cm. melayangkan empati juga prihatin. Setelahnya, Nadia mengaku punya bukti-bukti KDRT yang menimpanya.

3 dari 5 halaman

Ada Bukti

“Ada (bukti),” beri tahu Nadia Christina. “Ada rencana untuk melaporkan hal itu?” tanya Denny lagi. Kali ini, Nadia Christina tampak pikir-pikir. Ia terjebak dilema. Pihak keluarga menginginkan KDRT ini dibawa ke meja hijau.

“Keluarga gemas banget, ada. Aku masih kayak mikirin dia ada tanggungan ya, mau nafkahin anaknya, katanya. Ha ha ha. Masih (komunikasi), masih dua tiga hari yang lalu. Mudah-mudahan iya, ya,” ia beralasan.

 

4 dari 5 halaman

Berat Banget

Nadia Christina menyadari, di luar sana banyak yang menyebutnya kena karma lantaran berseteru dengan Ratu Rizky Nabila. Kala itu, Ratu Rizky Nabila juga mengaku mengalami KDRT.

Nadia Christina menilai, apa yang menimpanya saat ini amat berat. “Berat banget, sampai aku nangis-nangis minta maaf sama Nabila. Ya sudah, pecah sih Kak, kondisinya saya hari ini,” keluhnya. 

5 dari 5 halaman

Penyesalan Yang Tersisa

Yang tersisa kini hanya penyesalan. Nadia Christina menyebut setidaknya ada tiga penyesalan yang dirasakannya setelah membina rumah tangga dengan bintang sepakbola.

Nyesel Kak, ketemu dia. Percaya sama dia, melakukan kebodohan-kebodohan yang saya bicarain dan saya omongin ke publik itui bodoh banget,” Nadia Christina mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, pihak Alfath Fathier belum memberikan tanggapan resmi terkait sejumlah pengakuan yang dilontar Nadia Christina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.