Sukses

Anak Neneng Anjarwati Ungkap Harapan Ibunda yang Belum Kesampaian

Neneng Anjarwati meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neneng Anjarwati telah meninggal dunia Rabu (14/7/2021). Meninggalnya Neneng membuat orang terdekat almarhumah sangat terpukul, apalagi putra bungsu Neneng, Daviz Anugrah yang tak bisa membendung air mata ketika menceritakan kenangan ibunya semasa hidup.  

Menurutnya karena jasa Neneng Anjarwati dirinya bisa jadi seorang atlet voli berbakat.

“Tegas banget mendidik anak-anaknya. Aku kan atlet voli, aku nggak bakal jadi atlet kalau nggak ada mama. Karena dulu aku nggak jelas mau ke mana tapi mama bilang udah ini aja cocok," ungkap Daviz Anugrah saat ditemui di rumah duka kawasan Malaka Residance, Jakarta Timur, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sertifikat

“Aku bisa tembus kejuaraan nasional, dapat sertifikat, bisa ke mana-mana itu berkat mama. Jadi kayak aduh sakit gitu, kayak nggak ada gairah lagi soalnya gimana (mama sudah meninggal)," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Mendiang Neneng

Selain itu, Daviz Anugrah juga menceritakan harapan mendiang ibunya pada anak-anaknya yang belum kesampaian. Daviz mengatakan sang bunda belum mau meninggal sebelum melihat putra sulungnya menikah dan putra bungsunya mengenakan seragam tentara angkatan laut. 

"Kalau harapan mama sempat bilang nggak mau meninggal dulu sebelum anak mama yang gede nikah dan anak bontot mama pakai seragam angkatan laut. Jadi mama mau banget aku jadi tentara," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Anggap Beban

Sebagai anak, Daviz pastinya ingin sang bunda bisa pulih kembali agar bisa mewujudkan impian Neneng Anjarwati. Tapi apa daya, takdir berkata lain dan baginya impian yang belum terwujud itu bukanlah beban. 

“Aku juga nggak nyangka kok mama cepat banget, aku usah berusaha dia bakal bisa sehat lagi tapi ya takdir berkata lain mau gimana. Nggak, kita kan nggak tahu bakal jadi apa yang penting kita cuma merencanakan, udah kita berusaha semampu kita aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.