Sukses

Mikha Tambayong Lulus S2, Deva Mahenra Beri Ucapan Selamat Berisi Kalimat Puitis dan Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong menorehkan prestasi di bidang akademis. Ia diketahui sukses menyabet gelar Magister dari Harvard University. Mikha Tambayong berhasil menamatkan studi jenjang Strata 2 (S2) untuk program studi International Executive Master of Management.

Kekasih aktor Deva Mahenra merayakan kelulusannya secara sederhana. Dengan mengenakan kemeja berwarna baby pink dipadu dengan blazer hitam, dirinya memegang balon dan satu buket bunga.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku, kami berhasil," tulis Mikha Tambayong di Instagram, Selasa (13/7/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Pacar

Ingin merayakan kelulusan Mikha Tambayong, Deva Mahenra tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat bagi pelantun lagu "Cinta Pertama". Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Deva Mahenra memberikan ucapan yang menyiratkan kebanggaan.

3 dari 5 halaman

Kalimat Puitis dan Romantis

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," tulis Deva Mahenra sebagai ucapan selamat untuk Mikha Tambayong.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Deva Mahenra juga menyampaikan ucapan selamat diselingi harapan untuk Mikha Tambayong agar selalu percaya terhadap kemampuan diri.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," Deva Mahenra menuliskan.

5 dari 5 halaman

Tak Mudah

Sementara itu, Mikha Tambayong bisa meraih gelar magister hukum di Harvard dengan tidak mudah. Apalagi di masa pandemi Covid-19. Dia harus kuliah secara daring dengan zona waktu Indonesia dan Amerika Serikat yang berbeda jauh. 

“Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini," tulisnya di Instagram.