Sukses

Suami Dewi Irawan Dimakamkan di Viale Belforte Hari Ini

Akhirnya, keinginan Dewi Irawan agar suaminya segera dimakamkan bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Irawan, dan kedua anaknya tengah berduka atas kepergian Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini untuk selama-lamanya, di Italia, Senin (12/7/2021) waktu setempat. Sebelumnya, Luca berjuang melawan penyakit hati yang dideritanya.

Sebenarnya, kakak kandung Ria Irawan ingin suaminya dimakamkan pada hari yang sama dengan kematiannya. Namun birokrasi di Italia, cukup ribet dalam mengurus jenazah di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Namun akhirnya keinginan pemilik nama lengakap Saraswati Dewi bisa dimakamkan pada Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimakamkan di Viale Belforte

Dalam akun Instagram milik Dewi Irawan, menyatakan bahwa pria yang dikenal dengan nama Luca Marini dimakamkan di Viale Belforte, Italia.

"Pemakaman almarhum Luca Marini _ Suami Dewi Irawan akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Juli 2021 sekitar pukul 14.30 WIB di pemakaman Viale Belforte, 24021100 VARESE," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Dari Rumah Duka

Mendiang Luca, sudah bisa dikeluarkan dari rumah sakit. Dan jenazah diberangkatkan ke makam dari rumah duka.

"Jenazah akan di berangkatkan dari rumah duka : Viale Camillo Benso Conte di Cavour, Trezzano sul Naviglio (MI) pukul 14.00," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Bergabung

Suami Dewi Irawan meninggal dunia bukan karena virus Covid-19, sehingga pelayat pun bisa mengantarkan jenazah hingga ke liang lahad.

"Bagi teman & sahabat yang ingin menghadiri pemakaman dipersilakan untuk bergabung," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Putri pasangan Ria Irawan dan Bambang Irawan tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan suaminya.

"Terima kasih yg tak terhingga atas do'a , perhatian, ucapan turut berduka cita ... Mohon ma'af beribu ma'af tidak bisa saya balaskan satu persatu 🙏❤️💐," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.