Sukses

Bos Marvel Buka Peluang Venom Bertemu Spider-Man di MCU

Venom dan Spider-Man merupakan properti komik Marvel yang hak cipta filmnya masih menjadi milik Sony.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama bungkam, bos Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya buka suara soal kemungkinan karakter Venom dan Spider-Man bisa bertemu di waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe).

Seperti kita ketahui, Venom dan Spider-Man merupakan properti komik Marvel yang hak cipta filmnya masih menjadi milik Sony. Namun begitu, film Spider-Man kini tengah ditangani oleh Marvel secara langsung.

Tentunya, para penggemar berharap agar adegan Spider-Man melawan Venom seperti dalam film Spider-Man 3 pada 2007 lalu bisa ditampilkan ulang secara apik melalui kisah MCU. Rupanya, Kevin Feige tak menutup kemungkinan soal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekadar Berwacana

Namun begitu, Kevin menyampaikan tanggapan seputar Venom dan Spider-Man ini masih dalam sebatas wacana. Ia mengemukakannya saat berbincang dengan awak media seputar Black Widow.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Bahas Spekulasi

"Saya tak mau membicarakan rumor atau spekulasi mengenai apa yang akan terjadi atau tak akan terjadi terkait karakter-karakter Marvel Studios yang belum diangkat ke layar," ucap Kevin Feige kepada Rotten Tomatoes, melansir dari comicbook.com.

"Tapi saya akan mengatakan apa yang selalu saya katakan telah berada di Marvel Studios selama 20 tahun, saya tidak akan mengabaikan apa pun. Saya tidak akan mengenyampingkan apa pun," lanjut Feige.

4 dari 5 halaman

Buka Peluang

Lebih lanjut, Kevin Feige seolah membuka peluang sekaligus memberi secercah harapan kepada para penggemar superhero Marvel.

"Kapan dan bagaimana dan di mana, masih harus dilihat. Rumor apa pun yang kalian baca secara daring dapat terjadi kapan saja antara besok dan takkan pernah," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Masih Fokus Ke Sekuel

Sony dan Marvel kini masih berfokus pada Spider-Man versi MCU yang akan memiliki film ketiga pada Desember 2021 mendatang.

Sementara itu, Sony sedang sendirian bersiap merilis film kedua alias sekuel Venom yang juga tayang tahun ini. Namun, masih belum diketahui apakah Venom akan menjadi bagian dari MCU atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.