Sukses

Godvin Triastama, Astrologist Muda yang Jago Baca Ramalan Zodiak Selebriti

Godvin Triastama Simamora berhasil menjelma jadi sosok yang begitu sukses dan dikenal luas.

Liputan6.com, Jakarta - Godvin Triastama tak pernah menyangka jika dirinya bakal dikenal luas sebagai astrologist. Kemampuannya mempelajari pergerakan dari elemen-elemen planet dan matahari, lalu mengaitkannya dengan keadaan manusia, sudah diakui berbagai kalangan.

Astrologist juga dikenal memilki kemampuan untuk membacakan garis nasib dari seseorang melalui zodiak masing-masing. Untuk hal ini, pemilik nama lengkap Godvin Triastama Simamora pernah membacakan zodiak untuk kalangan artis.

Godvin Triastama pernah membahas zodiak bersama dengan Nindy Ayunda dan Ivan Gunawan. Ia juga kerap membahas zodiak-zodiak selebriti tenar Ibu Kota dengan berbagai pemaparan yang benar-benar dialami oleh si pemilik zodiak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jebolan Fakultas Hukum

Pria lulusan Universitas Diponegoro ini memilih untuk jadi seorang Astrologist meski profesi tersebut sejatinya kurang begitu populer. Terlebih lagi, jurusan kuliah yang diambilnya dulu adalah Hukum.

"Memang basicnya saya adalah mahasiswa jurusan Hukum," kata Godvin Triastama saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Prediksi Zodiak

Ia mulai dikenal sejak membagikan hal-hal yang berkaitan dengan zodiak di akun Instagram-nya @godvin. Pria kelahiran 22 November 1993 ini mulai konsisten mengunggah konten zodiak sejak awal pandemi pada akhir Maret 2020. 

"Aku coba-coba bikin prediksi zodiak dengan bahasan yang relevan dari kehidupan manusia. Tentang pasangan, kecocokan, hubungan cinta, dan ternyata banyak orang suka," Godvin menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Dihubungi Ivan Gunawan

Pria asli Pontianak ini mendapat mendapat peluang-peluang yang membuat popularitasnya terangkat. Sampai tampil di layar kaca dan digandeng selebritas ternama.

"One day, Kak Ivan Gunawan kirim dm ke Instagram dan menawari aku menulis tentang zodiak di bisnis kulinernya Kedjora Coffee. Pengalaman yang unexpected dan senang banget hobi astrologiku ada yang nampung," Godvin melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Sertifikat dari Alexander Kolesnikov

Ketika mulai menemukan ketertarikan pada dunia Astrologi karena satu alasan dan lainnya, Godvin memutuskan untuk mempelajari ilmu tersebut lebih dalam. Bahkan, ia sempat mengikuti kursus selama 1 bulan hingga akhirnya mendapatkan sertifikat dari Alexander Kolesnikov pada 3 Agustus 2020 kemarin. 

Selain mempelajari dunia astrologi dari les yang diikutinya, Godvin juga senantiasa mempelajari ilmu tersebut secara otodidak. Walhasil, kini Ia jadi memiliki pengetahuan yang begitu luar biasa seputar dunia zodiak, ramalan, rasi bintang dan sejenisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.